Viral! Video Detik-detik Wanita Tewas Usai Terdorong Treadmill, Terjungkal Jauh dari Lantai 3

Wanita tewas usai terjungkal dari treadmil
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Media sosial baru-baru ini digemparkan oleh sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan momen seorang perempuan tengah asyik melakukan olahraga di tempat gym. Awalnya dalam video tersebut seperti tak ada yang aneh, namun setelah hitungan detik selanjutnya lihat apa yang terjadi pada perempuan tersebut.

Tragis, Pemuda di Makassar Tewas Tertimpa Huruf T Ambruk di Anjungan Toraja Pantai Losari

Seorang perempuan yang terlihat mengenakan pakaian dan penutup kepala serba berwarna hitam itu justru mengalami nasib mengenaskan. Seperti terlihat dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun X (Twitter) @Heraloebss menampilkan detik-detik tewasnya seorang perempuan usai terjungkal dari treadmill yang tengah ia gunakan.

Jadi Tren Baru, Dara Arafah Ajak Geng Kajiannya untuk Coba Olahraga Ini

"Detik -detik seorang Perempuan meninggal usai terjatuh dari treadmill dan terpental keluar dari jendela yang ada di lantai 3 tempat Gym," tulis keterangan cuitan milik akun @Heraloebss dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 19 Juni 2024.

Dalam video berdurasi 10 detik itu terlihat sejumlah member tempat gym sedang serius menggunakan masing-masing alat fitnesnya, yaitu treadmill. Ironisnya, salah satu member perempuan satu-satunya yang terekam dalam CCTV itu justru harus mengalami nasib nahas dalam hidupnya.

22 Pekerja Tewas dalam Peristiwa Kebakaran di Pabrik Baterai Hwaseong

Alih-alih bakal mendapatkan tubuh yang indah dan sehat, perempuan itu justru harus meregang nyawa usai menjalani olahraga treadmill. Bagaimana tidak, awalnya seperti tak ada yang aneh dalam rekaman CCTV tersebut.

Namun, usai perempuan tersebut memperlambat kecepatan treadmillnya sambil membasuh keringetnya, korban pun secara tiba-tiba mundur ke belakang hingga membuatnya terjungkal melalui sebuah jendela yang terbuka.

Terlihat, korban ingin menyudahi olahraganya tersebut. Namun nahas, karena tak bisa mengatur keseimbangannya dengan tepat alhasil membuat perempuan itu pun terjatuh dari bangunan lantai 3 tempat gym.

Diketahui menurut keterangan dalam video tersebut, bahwa kejadian nahas itu menimpa seorang perempuan berusia 22 tahun usai menjalani olahraga di sebuah tempat gym yang lokasinya berada di Jalan Paris II, Kecamatan Pontianak Tenggara. 

Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya video rekaman CCTV yang menampilkan detik-detik seorang wanita tewas usai terjungkal dari treadmill ini pun mengundang beragam reaksi warganet di media sosial.

"Ini bisa dianggap kelalaian pengelola terkait desain tempatnya, harusnya treadmill tidak membelakangi jendela apalagi tanpa railing kaya gitu, karena sekalipun korban tidak terpental tetap masih ada resiko bagi pengguna treadmill yang lain untuk jatuh kalau terpeleset ketika turun, entah karena lantai licin atau pusing setelah memakai treadmill," tulis warganet.

"Tidak seharusnya treadmill ditempatkan dengan posisi seperti itu," tulis lainnya.

"Ini tempat fitnes apa pabrik, sempit. Terlalu memaksakan ruang. Kpleset jg bisa jatuh, apalagi dgn kondisi yg lelah dan kurang fokus," terang lainnya.

"Maksain buka tempat usaha tanpa mengutamakan keselamatan ya gini mau biasa atau enggak biasa pake itu ga belakangin jendela janck," tulis lainnya.

"Letak nya membelakangi jendela dan space nya deket...ngeliatnya jadi ngeri," seru lainnya.

"Tapi biasanya emang mengahadap jendela, ini kenapa malah membelakangi??? Jadi ngeri malah," kata lainnya.

"Konsep nya agak lain emang ini, pdhal lebih bagus ngadep nya ke depan jendela jd bisa liat pemandangan luar gtu." tulis lainnya.

"Lah kok letaknya membelakangi jendela..," tulis lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya