DJ Snake hingga Bella Hadid Serukan Dukungan Free Palestina di Momen Idul Adha

Bella Hadid
Sumber :
  • Instagram @bellahadid

VIVA – Seluruh umat Muslim di berbagai penjuru dunia baru saja memperingati hari raya Idul Adha yang bertepatan pada 17  Juni 2024. Berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini perayaan Idul Adha dihiasi duka cita yang datang dari Gaza, Palestina

Singapura Siap Akui Negara Palestina, Tapi Ada Syaratnya

Tak heran, pada momen tersebut banyak public figure yang tak lupa menyuarakan dukungan mereka untuk Palestina melalui berbagai platform, terutama media sosial pribadinya.

Seperti beberapa di antaranya itu Dj Snake dan Bella Hadid. Melalui akun media sosial pribadinya masing-masing, keduanya terlihat mengucapkan seruan dukungannya terhadap warga Palestina di momen perayaan hari raya Idul Adha.

Dokter Palestina Blak-blakan Mengaku Disiksa "Seolah-olah Benda Mati" di Penjara Israel

Mulai dari Bella Hadid, terlihat dari unggahan Instagram Story miliknya ia memberikan ucapan selamat hari Lebaran Idul Adha bagi umat Muslim di penjuru dunia. Setelah itu, ia juga menyerukan dukungannya bagi warga Gaza, Palestina.

"Eid Mubarak 7 Free Palestina," tulis Bella, dilansir VIVA.co.id pada Selasa, 18 Juni 2024.

Kejam! Israel Buang Limbah ke Aliran Air yang Digunakan Warga Palestina untuk Minum

Putri dari Mohammed Hadid, pebisnis asal Palestina itu termasuk satu dari segelintir selebriti dunia yang vokal terhadap pembebasan Palestina. Dukungan dari perempuan 27 tahun ini pun semakin gencar sejak konflik di Gaza memanas pada Oktober tahun lalu.

Selain Bella Hadid, hal serupa juga dituliskan oleh DJ Snake atau pemilik nama lengkap William Sami Étienne Grigahcine melalui akun X (Twitter) pribadinya @djsnake.

"Eid Mubarak & Free Palestina," tulisnya dalam unggahan akun X pribadinya.

Keduanya peduli terhadap situasi yang dihadapi oleh rakyat Palestina, dan menggunakan pengaruh mereka untuk mengajak lebih banyak orang ikut serta dalam memberikan dukungan baik melalui doa, donasi, maupun kampanye kesadaran. Dukungan dari figur publik seperti mereka sangat penting dalam meningkatkan perhatian dan solidaritas terhadap isu-isu kemanusiaan.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan akun keduanya yang terlihat memberikan seruan dukungan terhadap Palestina ini pun menuai beragam reaksi warganet.

"Kami disini makan daging, bagaimana dengan sodara kami di palestin? #FREEPALESTINE," tulis warganet.

"Mohon maaf mau tanya, disini ada yg tahu caranya mngatasi ejkulasi dini, sy geram dan kasihan jga sm istri setiap beres HB suka ngeluh kurang puas," tulis lainnya.

“Free Palestina,”  kata lainnya.

“Menyala ,” seru lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya