Viral Sepasang Kekasih Diduga Mesum di Parkiran Mobil, Auto Panik Usai Kepergok Sekuriti

Parkiran mobil diduga remaja mesum
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video memperlihatkan sebuah kendaraan roda empat heboh dikejar oleh sejumlah petugas keamanan parkiran mobil. Usut punya usut, ternyata aksi pengejaran itu dilakukan lantaran ada sejoli remaja yang diduga sedang asyik bermesraan alias mesum di dalam mobil berwarna hitam.

DKPP Tak Bisa Usut Kasus Private Jet hingga Apartemen Anggota KPU, Ini Alasannya

Seperti terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @jktnewss baru-baru ini nampak keributan terjadi di dalam parkiran mobil. Terlihat beberapa petugas keamanan turun tangan dan langsung mengejar mobil yang mencoba berusaha melarikan diri, usai aksi mesumnya bersama sang kekasih di mobil kepergok oleh pihak keamanan yang sedang bertugas di area parkiran.

Video Diduga Pengacara Vadel Badjideh Minta Klien Tunjukkan Payudara, Nikita Mirzani: Razman Mesum

"Lagi Sepasang kekasih diduga sedang melakukan mesum di dalam mobil yang diketahui berada di sebuah basemen, dalam video terlihat sepertinya mobil tersebut kepergok pihak keamanan yang bekerja di area basemen tersebut," tulisnya dalam keterangan video dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 18 Juni 2024.

Begini Kondisi Siswi yang Viral Mesum dengan Gurunya di Gorontalo

Setelah berusaha kabur demi menghindari kejaran sekuriti parkiran, akhirnya mobil tersebut berhasil dihentikan oleh sejumlah pihak yang ada di area tersebut.

"Namun sangat disesali karena ketika kendaraan itu dikejar mobil langsung tancap gas dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga sehingga sulit dihentikan dan pada akhirnya mobil distop paksa," lanjut keterangan dalam akun Instagram @jktnews.

Alih-alih meminta maaf atas aksinya tersebut, pelaku perbuatan mesum itu justru seperti merasa tak bersalah dan keluar dari mobil hanya mengenakan kaos kutang dan celana pendek. Imbas aksinya tersebut pelaku berhasil diamankan oleh sejumlah orang yang tengah berada di parkiran mobil.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi lebih lanjut mengenai di mana tempat kejadiannya. Namun terlihat dari beberapa komentar dan keterangan akun tersebut, kejadian ini terjadi di sebuah parkiran mobil apartemen.

Reaski Warganet

Sontak saja viralnya unggahan video tersebut di media sosial menuai beragam reaksi warganet.

"Yg hakimi ud pling bnr x smua, plig suci gk brdosa, ckup d tegur dn sruh pergi aj udah, gk usah d permalukan kek gt jg, cm perkara wikwik, bkn perkara rugikan negara ampe triliunan msti d gt in jg," tulis warganet.

"Kalau kebelet minimal oyo lah macam betol aja di luar," tulis warganet lain.

"Bocah bocah... Mobil punya orang tua belom lunas berani lakuin hal ga senonoh," tulis lainnya.

"Njirrr, murah amat modal minjem mobil main di basement yg di oyo lebih punya harga diri," kata lainnya.

"Weleh. Usil banget ..biarin aja...orang kampung baru kerja dikota besar," sahut lainnya.

Kga paham ame kronologisnya..kecuali dkmpung bolehlah .lah ini d aparteme,” tulis lainnya.

"Eh itu bukan kriminal ga usah overacting. Dasar sdm rendah," terang lainnya.

"Lagi enak enak kok di gerebek sih," tulis lainnya.

Baca artikel VIVA Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya