Viral Aksi Politisi Jerman Jilat Toilet Umum Bikin Geram Warganet: Sakit!

Politisi Jerman
Sumber :
  • istimewa

VIVA Trending –  Beredar sebuah video menjijikan viral di media sosial. Bagaimana tidak, terekam sebuah video berdurasi singkat 12 detik seorang pria yang diduga politisi asal Jerman melakukan aksi menjijikan yang bikin geram warganet.

Rayakan Hari Ulang Tahun, Verrell Bramasta Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga soal Kariernya

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @unexplnd memperlihatkan seorang pria dengan nikmatnya menjilat-jilat sebuah toilet umum. Video singkat tersebut awalnya dibagikan oleh akun X alias Twitter @judithj887.

Anti Muslim di Jerman Meningkat, Paling Banyak Dialami Perempuan Berhijab

Dalam video tersebut, pria yang mengenakan jaket berwarna kuning neon itu terlihat sedang menjilat berbagai fasilitas sebuah kamar mandi. Mulai dari pispot, kloset hingga sikat pembersih kloset.

Calon dari Partai Demokrat Bebas (FDP) untuk distrik Ostalb tersebut terlihat memasukkan wajahnya ke dalam toilet dan juga menjilat perlengkapan toilet termasuk sikat kloset yang ada di sana. Aksi menjijikannya itu terlihat direkam oleh dirinya sendiri, seperti dikonfirmasi dari laporan media setempat.

Indonesia Juara Piala Dunia versi Game Football Manager, Menang Agregat 8-2 Lawan Jerman

Sebagai informasi pria itu bernama Martin Neumaier, seorang politisi Jerman yang secara sadar dan sengaja merekam dirinya sendiri sedang asyik menjilat toilet umum di sebuah stasiun kereta. Tanpa ada penjelasan lebih lanjut mengapa ia melakukan itu, Neumaier terdengar mengatakan bahwa itu adalah bagian dari ‘hukumannya’ dalam video tersebut.

Reaksi Warganet

Sontak saja tindakannya menjilat perlengkapan atau fasilitas logam urinal dan toilet duduk ini pun berhasil menuai rasa jijik dari banyak warganet termasuk warga asli Jerman.

"Contoh politisi yang dirindukan pistol P08 sang pelukis dari Austria," tulis netizen.

"saya di toilet umum aja tahan nafas," tulis lainnya.

"Mungkin termasuk ritual satanic: mempermalukan diri," terang lainnya.

"Ntah kenapa jadi sedikit bersyukur ngeliat politisi +62, warasnya masih ada (dikit)," tulis lainnya.

"punya plan buat kuliah di jerman jadi takut liat beginian, politisi nya aja begitu, apalagi rakyatnya," tulis lainnya.

"sakit ini orang!" tulis lainnya.

"Yang kayak gini biasanya knalpotnya udah rombakan," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya