Viral Gibran Digendong Mayor Teddy, Netizen: Kurang Akting Pingsan Mas!

Momen Gibran digendong Mayor Teddy
Sumber :
  • Instagram @gibran_rakabuming

Jakarta – Momen Gibran Rakabuming Raka digendong oleh Mayor Teddy menjadi viral di dunia jagat maya. Calon wakil presiden (cawapres) tersebut digendong saat pasangan calon (paslon) no urut 2 memantau hasil  quick count Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu, 14 Februari 2024. 

Prabowo Temui Anwar Ibrahim, Bahas Penguatan Hubungan Indonesia-Malaysia

Melalui akun Instagram pribadinya, Gibran membagikan potret momen dirinya digendong Mayor Teddy. Bahkan, putra sulung Joko Widodo (Jokowi) tersebut yak menyangka bisa digendong oleh ajudan Prabowo Subianto tersebut. 

Prabowo-Gibran

Photo :
  • Istimewa
Menhan Prabowo Temui Raja Malaysia, Ini yang Dibahas

“Mimpi apa semalem sampe digendong Mayor @tedsky89,” keterangan dalam akun Gibran @gibran_rakabuming yang dikutip pada Kamis, 15 Februari 2024. 

Seperti diketahui, nama Mayor Teddy belakangan ini tengah menjadi sorotan lantaran dirinya yang dianggap memiliki paras tampan dan berwibawa oleh kaum wanita. Bahkan, dirinya semakin viral saat menggendong wanita pingsan di acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu, 10 Februari 2024 lalu. 

Menggantung Harapan dari Ekonomi Digital

Momen Gibran digendong Mayor Teddy

Photo :
  • Instagram @gibran_rakabuming

Sejak saat itu, jadi banyak masyarakat lain yang ingin digendong oleh Mayor Teddy. Namun, tak disangka bahwa sang ajudan akan menggendong Gibran Rakabuming Raka dalam acara perayaan kemenangan Prabowo-Gibran dari hasil quick count. 

Sontak saja, para netizen yang melihat postingan Gibran langsung memberikan berbagai reaksi mereka melalui kolom komentar unggahan foto saat dirinya digendong Mayor Teddy. 

“Tombol pengen juga.”

“Kenapa pingsan nya mangap mas wkwk.”

“Kurang akting pingsannya aja ini pak wapres.”

“mantapppp mas gibran!???? keluarkan jiwa komedimu mas.”

“Mas merasa jadi orang spesial ya???????????? di gendong mayor teddy???????????? @gibran_rakabuming wanita wanita pada cemburu mas.”

Sebagai informasi tambahan, hasil sementara rekapitulasi suara atau real count Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga Kamis, 15 Februari pukul 06.00 WIB menempatkan Prabowo-Gibran unggul sementara dari paslon Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud. 

Hasil penghitungan sementara tersebut berdasarkan rekapitulasi yang didapatkan dari 323.807 Tempat Pemungutan Suara (TPS) atau 39,33 persen dari total 823.236 TPS.

Perolehan suara sementara pasangan Prabowo-Gibran adalah 11.662.413 atau 55,97 persen. Pasangan Anies-Muhaimin memperoleh suara sementara 5.118.083 atau 24,56 persen. Sedangkan perolehan suara sementara Ganjar Mahfud 4.055.193 atau 19,46 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya