Sosok Cristiano JR, Putra Ronaldo yang Viral Bisa Cetak 58 Gol dalam 28 Pertandingan

Cristiano Ronaldo Jr berlatih bersama Al Nassr
Sumber :
  • Instagram @alnassr

Jakarta – Cristiano Ronaldo Jr, anak dari megabintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo, sedang menjadi perbincangan publik karena prestasinya yang mengesankan.

Ditlantas Polda Sumut Siapkan Rute Tercepat Bagi Atlet PON 2024 dari Hotel ke Venue

Cristianinho, panggilan akrabnya, berhasil memenangkan Liga Arab Saudi U-13 bersama tim Al Nassr U-13, menarik perhatian pada usia yang masih muda.

Dilansir dari VIVA Jatim, Kamis, 15 Februari 2024, bakat istimewanya terlihat saat dia bergabung dengan tim Juventus U-9, saat itu dia baru berusia 9 tahun.

Lolos ke Perempat Final Olimpiade 2024, Fajar/Rian Bidik Status Juara Grup

Cristiano Ronaldo Jr berlatih bersama Al Nassr

Photo :
  • Instagram @alnassr

Pada April 2019, Cristiano Jr bergabung dengan akademi Juventus dalam kunjungan ke kota kelahiran ayahnya, Madeira. Dia menunjukkan performa luar biasa dengan mencetak 7 gol dalam waktu 45 menit melawan tim akademi Maritimo China, membantu Juventus memenangkan pertandingan dengan skor telak 25-0.

Terinspirasi Pemain Persis Woman, Siswi SD Ini Sukses Cetak 20 Gol di Kejuaraan Sepakbola Putri

Prestasi Cristiano Jr tidak berhenti di situ. Pada Desember 2019, dia mencetak tiga gol lagi untuk tim Juventus U-9, membantu mereka meraih gelar juara dalam Cavour Trophy.

Mengenakan jersey nomor 7, seperti ayahnya, Cristiano Jr memiliki statistik mengesankan sepanjang tahun 2019. Dalam 28 pertandingan, dia mencetak 58 gol dan memberikan 18 assist.

Bersama Al Nassr U-13, Cristiano Jr juga memiliki andil besar. Al Nassr U-13 memastikan diri juara usai menggasak Ohod 4-1. Dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, Cristiano Jr turut mencetak gol.

PSS Sleman Vs Persik Kediri

Hasil Pertandingan PSS Sleman Vs Persik Kediri: Super Elja Dibungkam 2 Gol Tanpa Balas

Pertandingan lanjutan Liga 1 2024-2025 antara PSS Sleman vs Persik Kediri berlangsung sengit. Bentrok kedua tim tersebut terjadi di Stadion Manahan, Solo, pada Senin 19

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2024