Top Trending: 5 Jenderal Bintang 3 Tangani Kasus Bom Sarinah dan Bom Bali II hingga Bu Kades Glamor

Komandan Korps Brigade Mobile (Dankor Brimob) Komjen Anang Revandoko
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – VIVA menyuguhkan banyak berita dengan topik-topik yang sukses menyita perhatian pembaca hingga bertengger di terpopuler kanal Trending. Di urutan terpopuler pertama kanal Trending terdapat artikel mengenai Jenderal Bintang 3 Polri lulusan Akpol 1988 yang pernah menangani kasus Sarinah dan Bom Bali II.

Proses Coklit Pilkada 2024 Libatkan Bacalon, KPU Tangerang Dipanggil Bawaslu

Selanjutnya, di urutan terpopuler kedua terdapat artikel yang sayang untuk Anda lewati yaitu viralnya Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir yang nyaris baku hantam di acara pelantikan Kades.

Seperti diketahui Bupati Rokan Hilir (Rohil), Aprizal Sintong terlibat perkelahian hingga nyaris baku hantam dengan wakilnya, Sulaiman saat menghadiri acara pelantikan Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rohil, Riau Kamis, 1 Februari 2024.

Viral Video Bupati Lamsel Bekerja dengan Selang Infus di Tangan, Netizen: Camera Roll Action

Di urutan terpopuler ketiga terdapat artikel mengenai potret sosok bu Kades bergaya glamor yang ikut demo di gedung DPR RI. Seperti diketahui sejumlah kepala desa atau kades sempat melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung DPR RI untuk menuntut perubahan masa jabatan menjadi lebih lama.

Kades di Wakatobi Yakin Jembatan yang Viral Dibenahi Bule Denmark Masih Layak 2 Tahun Lagi

Namun, masa yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) ricuh dan bakar spanduk. Untuk berita selengkapnya, berikut ini kami suguhkan 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Jumat, 2 Februari 2024.

1. 5 Jenderal Bintang 3 Polri Lulusan Akpol 1988, Pernah Tangani Kasus Sarinah dan Bom Bali II

Komandan Korps Brigade Mobile (Dankor Brimob) Komjen Anang Revandoko

Photo :
  • Istimewa

Akademi Kepolisian (Akpol) merupakan lembaga pendidikan khusus untuk mencetak perwira Polri yang berada di bawah Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri setara pendidikan vokasi Diploma 4 (D4). 

Berdasarkan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 21 Tahun 2010, lama pendidikan di Akpol adalah 4 tahun atau 8 semester. Setelah lulus para taruna akan mendapat pangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Setiap tahunya, Akpol konsisten mencetak perwira muda Polri berbakat yang tak jarang setelah puluhan tahun, mereka akan menempati posisi strategis di tubuh Polri.

Seperti halnya 5 jenderal Polisi Bintang 3 dalam daftar berikut yang merupakan lulusan Akpol 1988. Setelah kurang lebih 30 tahun berkarier di kepolisian nama dalam daftar ini sukses mendapat posisi strategis.

Baca Selengkapnya....

2. Viral, Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nyaris Baku Hantam di Acara Pelantikan Kades

Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nyaris Baku Hantam di Acara Pelantikan Kades

Photo :
  • Istimewa

Bupati Rokan Hilir (Rohil), Aprizal Sintong terlibat perkelahian hingga nyaris baku hantam dengan wakilnya, Sulaiman saat menghadiri acara pelantikan Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rohil, Riau Kamis, 1 Februari 2024. Aksi pertengkaran Bupati dan wakilnya itu viral di media sosial dalam bentuk rekaman video Jumat, 2 Februari 2024.

Baca Selengkapnya...

3. Potret Bu Kades Bergaya Glamor yang Ikut Demo di Gedung DPR RI

Kades Viral Bergaya Glamor di Senayan

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Ia adalah Kepala Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijihan, Kabupaten Bogor yang sukses mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, Kepala Desa satu ini tampil cetar membahana dalam aksi unjuk rasa tersebut. Ia tampil beda dari kades yang lain dengan dandanan nyentrik. 

Baca Selengkapnya...

4. Penampilan Terkini Pemeran Tong Po di Film Laga Hits Kickboxer 1989, Michel Qissi

Tong Po (MIchel Qissi) dan Van Damme di film Kickboxer 1989.

Photo :
  • Youtube

Kickboxer merupakan film seni bela diri Amerika tahun 1989 yang disutradarai oleh David Worth dan dibintangi oleh Jean-Claude van Damme. Mantan juara dunia kickboxing Dennis Alexio juga ditampilkan. Film ini melahirkan beberapa sekuel.

Film ini menceritakan balas dendam Kurt Sloane atas penderitaan sang kakak yang merupakan juara dunia kelas berat kickboxing Eric SLoane yang dibantai jawara Muaythai, Tong Po di kompetisi di Thailand. 

Baca Selengkapnya...

5. Pria Ini Tabur Garam di Pasir Pantai: Muncul Makhluk yang Bikin Merinding

Pria Ini Tabur Garam di Pasir Pantai: Muncul Makhluk yang Bikin Merinding

Photo :
  • X | interesting_aIl

Viral sebuah video yang menampilkan seseorang menaburkan garam di pasir pantai. Pasalnya, tidak lama berselang setelah garam ditabur, tiba-tiba muncul banyak makhluk misterius.

Video tersebut diunggah akun media sosial X, @interesting_all, Kamis 1 Februari 2024. Video berdurasi 37 detik itu pun kini sudah ditonton hingga 36,9 juta kali. 

Baca Selengkapnya...

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya