Curhat Penumpang Wanita Naik Ojol Hobi Gas Rem Mendadak, Netizen: Namanya Juga Usaha

Penumpang Wanita Curhat Naik Ojek Online Hobi Gas Rem
Sumber :
  • Instagram | dramaojol.id

VIVA – Seorang wanita curhat pengalaman saat menggunakan layanan ojek online. Pasalnya, sang pengendara kerap melakukan gas dan rem kendaraam secara tiba-tiba.

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

"Dapet driver yang dikit-dikit gas rem, gas rem," tulisnya melalui video Tiktok jihanarianaa yang diunggah ulang di Instagram oleh akun dramaojol.id, Senin 13 November 2023.

"Et et mulai gas rem. Gas agak kenceng, tiba-tiba ngerem. Kakiku mulai pegal nahan biar badan gak nabrak driver. Sukur pertahananku kuat," lanjut sang penumpang.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Video ini mendapat dua ribu lebih like dari netizen dan 100 lebih komentar. Reaksi netizen beragam. Ada yang membela pengendara ojol, tapi ada pula yang membela sang penumpang.

Cara berkendara itu diduga oleh para netizen sebagai salah satu modus pengendara ojol agar terjadi sentuhan dengan area sensitif dari sang penumpang wanita yang duduk di belakang. “Namanya jg usaha,” tulis netizen.

Seorang Wanita Diduga Bunuh Diri, Tabrakkan Badan ke KRL

"Kalo kata gua sih daleman lu pasangin paku yg arah ke depan, biar makin kerasa tuh dia pas ngerem," tulis netizen. "Keplak helmnya itu halal," lanjut yang lain.

Tapi ada pula netizen yang membela pengendara ojol. "mungkin ada kendala. bukan modus. tau lah ojol kondisi motornya gmana. yg tiap hari digeber trus. walau sering diservis pasti ada aja kendalanya."

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Andre Taulany

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Saat itu, Andre Taulany langsung menjelaskan bahwa dirinya pernah menasehati Prillya Latuconsina untuk tidak buru-buru menikah.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024