Viral Kepala Bocah Nyangkut di Kolong Roda Bus, Netizen: Kok Bisa?

Anak Terjebak di Kolong Roda Bus
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Bermain di sekitar kendaraan yang besar, terkadang bisa cukup berbahaya. Apalagi kalau kendaraan tersebut dalam posisi menyala dan berada di tempat yang tidak datar. Bisa jadi kendaraan meluncur saat terjadi sebuah kesalahan yang tidak diinginkan.

Netizen Duga Via Vallen Alami KDRT, Unggahannya Bikin Khawatir

Maka dari itu saat ada bocah yang bermain-main di tempat demikian, terkadang para orang tua akan memperingatinya.

Anak Terjebak di Kolong Roda Bus

Photo :
  • Tangkapan Layar
Buntut Kejar Bus Telolet, Bocah di Jaksel Tewas Tertabrak Taksi

Namun masih saja, ada beberapa bocah yang malah punya aksi nyeleneh dengan bermain di kolong roda bus yang membuat kepalanya terjepit. Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @azzahraaaholiday beberapa waktu lalu.

“Ada ada ajja lu cil,” tulis keterangan akun pengunggah.

Tubagus Joddy Gak Mau Cari Panggung dari Kematian Bibi-Vanessa, Netizen Bandingkan dengan Fuji

Dalam video tersebut terlihat seorang bocah laki-laki yang memakai baju berwarna biru, bagian kepalanya terlihat terjepit di antara ban dan kolong bodi bus. Kepalanya tidak bisa dikeluarkan, dan orang-orang di sekitarnya panik dan terus berusaha mengeluarkan kepalanya.

Di dalam video yang diunggah itu memperlihatkan momen viral yang sampai saat ini telah disaksikan lebih dari ratusan ribu netizen.

Kejadian nyeleneh yang terjadi kepada bocah laki-laki tersebut menuai banyak tanggapan kocak karena kelakuannya yang tidak disangka-sangka. Banyak yang menyebut aksi bocah tersebut karena ingin melihat corong klakson basuri yang ada di bus tersebut.

"Ya Allah, Kok Bisa. pasti nyari corong basuri,” kata netizen lainnya.

Basuri tempatnya kgk di atas ban dek dek ????" tulis yang lain.

"Aku pernh pas ngintip per males muter stir sama males ngolong, eh palaku nyangkut di bantu sopir yg lain????" tulis akun yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya