Viral, Arogansi Pengemudi Fortuner Potong Antrean Panjang Isi BBM di SPBU

Toyota Fortuner salip antrean isi bensin di SPBU
Sumber :
  • Tiktok

Riau – Sebuah video memperlihatkan satu unit mobil Toyota Fortuner putih memotong antrean isi BBM (Bahan Bakar Minyak) di salah satu SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang diduga berada di Pekanbaru, Riau, viral di media sosial, Senin 11 September 2023.

Video Viral Aksi Oknum Palak Sopir Truk Saat Antre Solar di SPBU

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @ane.arr, mulanya terlihat antrean mobil yang hendak mengisi bahan bakar solar mengular hingga keluar area SPBU tersebut.

Rekomendasi Mobil Terbaru yang Siap Taklukkan Medan Off-road

Namun, tak lama kemudian muncul satu unit Toyota Fortuner putih hendak memotong antrean. Pada sisi kiri mobil tersebut terdapat stiker bertuliskan ‘Opung Nasution’ berwarna keemasan.

“Mobil elit, antri sulit. Enak betul orang berduit. Yang lain tertib antri dia main serobot aja,” tulis keterangan unggahan. Dikutip Selasa, 11 September 2023.

Lintasi Offroad, Ini Impresi Duduk di Kursi Penumpang Fortuner Terbaru

Pengemudi Fortuner itu tampak memaksa menyalip antrean sambil terus menekan klakson agar diberi ruang. Setelah truk selesai mengisi bensin, mobil itu langsung memotong antrean.

Satu orang petugas SPBU berkemeja putih sontak disemprot oleh pengemudi lain yang sudah antre dengan tertib. Pasalnya, ia melayani pengemudi Fortuner yang tidak mengantre dengan benar. Klakson panjang juga terdengar dari beberapa truk yang sedang berbaris di belakangnya.

Sejak artikel ini dibuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali, mendapatkan 30,9 like dan 1204 komentar warganet. Tidak sedikit yang mengecam tindakan main serobot itu, sementara ada juga yang menyalahkan petugas SPBU lantaran tidak tegas.

Toyota Fortuner salip antrean isi bensin di SPBU

Photo :
  • Tiktok

“petugas SPBU nya kok malah mendahulukan yang ga antri,” komentar salah seorang warganet.

“Mobil elit minum solar, gk ngantri lagi,” kata warganet.

“salut sama petugas yg cuman cengar cengir,” tulis warganet.

“kalaw dia ngambil dexx wajar gak sih.. tapi kalaw dia ngambil solar juga perlu dipertanyakan itu,” timpal warganet lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya