Ridwan Kamil Open Endorse Usai Berhenti Jadi Gubernur Jabar: Skincare Bu Cinta Tidak Murah

Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil
Sumber :
  • ANTARA

Bandung – Usai resmi purnatugas dari jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat per tanggal 5 September 2023 lalu, kini Ridwan Kamil diketahui open endorse. Sebelumnya, sosok yang akrab disapa sebagai ‘Kang Emil’ ini juga membagikan momen dirinya sedang healing.

Ridwan Kamil Janji Anggarkan Rp 200 Juta ke Tiap RW di Jakarta Jika Jadi Gubernur

Setelah kembali menjadi warga biasa, tiba-tiba Ridwan Kamil mengumumkan dirinya mulai membuka untuk diendorse. Alasannya lantaran skincare sang istri, Atalia Praratya yang tidak murah. 

Ridwan Kamil healing usai purnatugas jadi Gubernur Jawa Barat

Photo :
  • Instagram @ridwankamil
RK Pamer 2 Kali Pimpin Daerah, Urus 50 Juta Penduduk

BREAKING NEWS. HAI GAISS, SAYA MEMULAI OPEN ENDORSE Karena sudah jadi warga biasa dan kebetulan biaya skincare Bu Cinta tidak lah murah,” tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya yang dikutip dari @ridwankamil pada Jumat, 8 September 2023. 

Selain itu, Ridwan Kamil juga mempromosikan akun media sosialnya yang telah memiliki banyak followers dan engagement yang sangat bagus. Bahkan, disebutnya ada konten yang bahkan mencapai 36 juta views

RK di Depan Warga Betawi: Saya dan Pak Prabowo Bestie, Gampang Kalau Ada Apa-apa

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Photo :
  • Pemprov Jabar

“Kira-kira pada berminat tidak. Akun ini memiliki 20,8 juta followers. Total dengan facebook, Twitter dan tiktok, sekitar 30-an juta followers. Engagement profil akun ini rata-rata berjuta-juta view. Ada postingan yang sempat tembus 36 juta views,” beber Ridwan Kamil.

Kang Emil juga menawarkan diri menjadi influencer untuk program-program Pemprov Jawa Barat (Jabar). Bahkan, ia akan menaikkan harga jika sudah masuk hari Senin mendatang. 

“Barangkali @pemprovjabar butuh influencer handal untuk program-programnya. Mau? Kabari. Kontak @kusumaatmadja , Hari Senin harga naik,” tulisnya. 

Meski mulai membuka endorse, namun Ridwan Kamil memberikan syarat di ana ia tak ingin ada endorse produk jual followers, mata minus, pembesar payudara hingga klub bola Manchester United (MU). 

*kecuali endorse produk jual followers, mata minus, peninggi pelangsing, pembesar dan Manchester United,” pungkasnya. 

Komentar Netizen

“gawat bapak tos buka endors... atis kabapak sadayana ieu mah ah.. hahahhaha harga besok naik teu pak?”

“Laen dari pada yang lain kang emil ini “istimewa, sehat selalu pak dan keluarga ya Aamiin.”

“Kalau sudah untuk masalah skincare istri, berangkat ya pak.”

“gawat bapak tos buka endors... atis kabapak sadayana ieu mah ah.. hahahhaha harga besok naik teu pak?.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya