Mantan Atlet MMA Hajar Pemuda yang Selak Antrian di Supermarket, Netizen: Hajar

Mantan Atltet MMA Hajar Pemuda yang Selak Antrian
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan peristiwa mantan Atlet MMA menghajar pemuda yang menyelak antrean di sebuah supermarket di Tangerang. Video itu diunggah oleh salah satu akun Instagram, @.kabarbintaro.

Seventeen Dinobatkan Sebagai Duta Persahabatan Pemuda Pertama UNESCO

Pengunggah video menyertakan informasi bahwa kejadian tersebut terjadi pada Minggu malam, 6 Agustus 2023 malam di sebuah supermarket di bilangan Serpong, Tangerang.

Mantan Atltet MMA Hajar Pemuda yang Selak Antrian

Photo :
  • Tangkapan Layar
Tragis, Pemuda di Makassar Tewas Tertimpa Huruf T Ambruk di Anjungan Toraja Pantai Losari

“Terjadi lagi mantan atlet MMA menghajar pemuda yang menyelak pembayaran di sebuah supermarket. Minggu malam, 6 Agustus 2023. Kejadian di indomaret dekat Kong Djie Aniva Junction, Serpong, Tangerang,”  tulis penjelasan pengunggah video di Instagram itu.

Di dalam video terlihat terlihat pria baju hitam yang merupakan mantan MMA tidak terima saat dirinya diserobot saat pembayaran di kasir. Akhirnya terjadilah perkelahian di dalam supermarket. Pria yang menyelak tersebut sepertinya warga setempat dan mungkin kasir mengenali warga tersebut langsung mendahulukan pembayaran.

Viral! Video Pengeroyokan Dua Pemuda di Ternate

Akhirnya mantan atlet MMA tersebut tidak terima dan terjadi perkelahian. Video berdurasi lama tersebut di dapatkan oleh akun @fauzanismail12_yang memberi informasi ini akun pengunggah yang menyebarkan kembali videonya.

Sampai berita ini dibuat, kasus ini masih belum diketahui detailnya kronologinya.

Video yang viral itu tentunya mendapat beragam reaksi dari netizen, salah satunya netizen yang menghujat tindakan dari pemuda yang menyelak antrean di minimarket:

Belajar lah mengantre! Kena kan sekarang sama yang lebih jagoan. Ketauan jg dulu model bocah2 gini sekolah ga beres. Ga belajar masuk pas mata pelajaran mengantre. Lagian pihak minimarket harusnya juga menegur tu kasir! Etika dalam operasional harus dijaga! Wajar lah abang itu tidak terima kalau diselak,” ujar netizen kesal.

Org Indonesia disuruh antre susah bgt, bikin malu negara! Karyawan Indomaret jg harus diajarin etika mendahulukan yg antri. Udh bagus itu atletnya berani speak up,” tulis netizen dengan emosi.

Baru masalah antrean aja udh begini, lagian kalo mau fair ya Mas Indomaretnya lah yg dipukul krn dia yg mengizinkan mereka byr duluan..,” ungkap netizen lainnya yang ikutan kesal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya