Fakta Baru Terungkap, Anggi Anggraeni Berikan Cincin Nikah dari Fahmi ke Adriaman Lase

Fahmi, suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang.
Sumber :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Bogor – Fahmi Husaeni semakin kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh Anggi Anggraeni. Bagaimana tidak, baru-baru ini terungkap keberadaan cincin nikah Anggi Anggraeni dengan Fahmi Husaeni. Ia menyebut, cincin tersebut Anggi berikan kepada kekasihnya. 

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Fahmi pun merasa sakit hati dengan tindakan yang dilakukan oleh istrinya itu. Pria 25 tahun itu tampaknya diberondong kekecewaan oleh Anggi. Pertama, Fahmi sakit hati ketika mengetahui sang istri sengaja meninggalkan dirinya demi Adriaman Lase setelah akad nikah. 

Imbas hal itu, Fahmi memilih untuk menceraikan Anggi di depan Adriaman Lase dan keluarganya. Meski murka saat bertemu Adriaman Lase, Fahmi mengaku tak mau meluapkan emosinya dan ia malah tenang di depan pacar gelap sang istri. 

Tragis! Istri di Kebagusan Jaksel Tewas Ditusuk Suami di Depan Anak Balitanya

Fahmi Husaeni, mantan suami Anggi Anggraeni

Photo :
  • YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel

Rasa sakit hati Fahmi semakin menjadi-jadi saat mengetahui fakta terkini soal cincin yang diberikan olehnya untuk Anggi. Anggi membawa kabur cincin nikahnya saat pergi dari Fahmi. Bukan untuk dijual, cincin tersebut diberikan Anggi untuk Adriaman Lase. 

Terkuak, Ternyata Ini Pemicu Suami Tusuk Istrinya hingga Tewas di Kebagusan

"Yang paling saya sedih, itu cincin yang dari saya, dibawa sama dia, dikasihkan sama pacarnya dia (Adriaman Lase)," kata Fahmi Husaeni seperti dilansir dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Kamis, 13 Juli 2023. 

"Kata siapa tuh?" tanya Uya Kuya.

"Kata keluarga saya yang ikut ke sana. Itu yang paling sedih, kok bisa begitu, kan itu cincin pernikahan kita, enggak habis pikir sama sekali," pungkas Fahmi.

Fahmi juga mengungkap permintaan maaf dari mantan kekasih istrinya itu. Adriaman mengaku tak tahu dengan tabiat Anggi yang sudah menikah tapi malah mendatanginya. 

"Dia (Adriaman) cuma minta maaf 'saya salah, ini bukan kemauan saya, ini kemauan Anggi, saya juga bingung'," ungkap Fahmi menirukan permintaan maaf dari Adriaman Lase. 

Fahmi, suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Sementara itu, Fahmi juga meminta Adriaman Lase untuk bertanggung jawab atas hancurnya rumah tangga dengan Anggi Anggraeni. Bukan tanpa alasan, Adriaman Lase sebelumnya pergi menemani Anggi yang kabur sehari setelah menikah dengan Fahmi. 

Namun, Fahmi mengungkap jika ternyata Adriaman Lase tidak bisa mengganti uang pernikahannya dengan Anggi. Kekasih Anggi Anggraeni itu bahkan hanya bisa menangis karena tidak memiliki uang ganti rugi pernikahan Fahmi dan Anggi yang kini telah kandas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya