Pengantin Baru Fahmi Husaeni yang Istrinya Digondol Mantan Pacar Belum Ajukan Gugatan Cerai

Fahmi dan Anggi Angraeni.
Sumber :
  • Istimewa.

Jawa Barat – Meski ingin pisah, pengantin baru Fahmi Husaeni (26) belum juga mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Diketahui bahwa istrinya digondol mantan pacar Anggi Anggraeni, Adriaman Lase (AL) sehari setelah menikah.

Cara Gilga Sahid Memuji Happy Asmara Sebagai Istrinya

Ditanya kapan akan mengajukan gugatan cerai, Fahmi mengatakan belum sempat mengurusnya. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan anggota DPR RI Dedi Mulyadi di kanal YouTubenya baru-baru ini.

“Kamunya sudah ngajukan gugatan?,” tanya Dedi Mulyadi, dikutip dari kanal YouTubenya, Rabu, 12 Juli 2023.

Kasih Restu untuk Azriel, Ini yang Disukai Anang Hermansyah dari Sarah Menzel

“Belum sempat. Nanti setelah agak tenang, masalah keluarga sudah beres baru (ajukan gugatan ke pengadilan),” jawab Fahmi.

Fahmi Husaeni, mantan suami Anggi Anggraeni

Photo :
  • YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel
Kasus SPBU Diduga Curang Berakhir Damai, Kwarnas Pramuka Ingatkan Pengelola Berbisnis Jujur

Mantan suami Anne Ratna Mustika itu mengatakan, akan membantu Fahmi dalam proses perceraian tersebut agar lebih mudah dan cepat.

“Nanti saya bantuin biar prosesnya cepet,” kata Dedi.

Dedi mengakui jika sosok Fahmi ini adalah pria baik hati. Tidak ada dendam, dan sudah ikhlas meski istrinya direbut mantan pacar.

“Nggak ada dendam, saya ikhlas,” pungkas Fahmi.

Saat ini mantan pacar Anggi Anggraeni berada di Jakarta, sementara mantan istri Fahmi berada di Jawa Barat. Fahmi pun sudah tidak tahu menahu soal mereka akan menikah atau tidak.

Fahmi Husaeni, mantan suami Anggi Anggraeni dan Dedi Mulyadi

Photo :
  • YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel

Diberitakan sebelumnya, Fahmi sempat bertemu dengan Anggi dan mantannya itu di kepolisian. Pada momen tersebut Fahmi langsung meminta cerai kepada Anggi di hadapan mantannya dan orang tua Anggi.

Selain itu, orang tua Fahmi meminta uang ganti rugi pernikahan tersebut. Kata Fahmi, orang tuanya meminta pihak Anggi Anggraeni mengembalikan uang yang sudah dikeluarkan untuk keperluan menikah. Tidak kurang dan tidak lebih.

Pihak keluarga Anggi meminta waktu untuk mengembalikan uang tersebut. Disinggung oleh Dedi Mulyadi, mengapa tidak mantan pacar Anggi Anggraeni saja yang melunasinya? Kata Fahmi, mantan pacar istrinya itu justru nangis tidak punya uang.

“Dia juga nangis nggak punya uang,” ucap Fahmi sambil ketawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya