Viral Seorang Pria Nikahi Bocah yang Ditemui Saat KKN 11 Tahun Lalu, Netizen: Yang Jomblo Sabar Ya

Viral Seorang Pria Nikahi Bocah yang Ditemui Saat KKN 11 Tahun Lalu
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jawa Barat – Kisah perjalanan cinta pria ini sangat menarik dan jadi pusat perhatian belakangan ini. Pasalnya, pria ini menikah dengan bocah yang ia temui 11 tahun yang lalu saat sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Kisah itu diketahui dari unggahan akun TikTok @khansafitria_. Kala itu suaminya pernah KKN di desanya di Subang, Jawa Barat dan sempat foto bersama saat wanita itu masih bocah.

Jodoh ga kemana,” terangnya dalam caption, sembari memperlihatkan potretnya saat 11 tahun yang lalu sampai foto berdua dengan background warna biru.

Video 2 Siswi SMP di Konawe Terlibat Adu Jotos Viral di Media Sosial

Viral Seorang Pria Nikahi Bocah yang Ditemui Saat KKN 11 Tahun Lalu

Photo :
  • Instagram @khansafitria_

Tak disangka bahwa mereka berjodoh dan sudah sah jadi pasangan suami istri. Diketahui bahwa mereka menikah pada 11 Desember 2022. Pria tersebut bernama Muhamad Kamil, dan istrinya bernama Khansa Fitria. 

Tangis Selebgram Ulya yang Dimarahi dan Diturunkan Sopir Online, Gegara Pilih Paket Hemat

Unggahan video itu pun mencuri perhatian dan mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak komentar kocak yang menyinggung kaum jomblo.

Yang jomblo sabar yaa.. mungkin jodohnya baru daftar sekolah TK,” ujar netizen.
Jangan sedih ,buat yg blm dpt jodoh ,sapa tau jodoh u msh ada di POSYANDU,” timpal yang lain.
Yang jomblo jangan putus asa ya siapa tau jodohmu masih bocil atau baru lahir heee g ada yg tau kan?,” ungkap netizen lainnya.

Awal mula berkenalan

Viral Seorang Pria Nikahi Bocah yang Ditemui Saat KKN 11 Tahun Lalu

Photo :
  • Instagram @khansafitria_

Keduanya mulai berkenalan 11 tahun yang lalu, atau sekitar tahun 2011. Saat itu Kamil seorang mahasiswa yang tengah melakukan KKN di daerah tempat tinggal Khansa. Saat itu usia Kamil diperkirakan berusia 20-an tahun, sementara Khanza masih berusia belasan tahun. 

Setelah beberapa tahun, rupanya mereka berjodoh. Pada 11 Desember 2022, mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Rupanya pernikahan itu bertepatan dengan ulang tahun Khansa, istri Kamil.

Terima kasih desember, selalu menjadi saksi doaku diakhir tahun untuk memulai tahun baik berikutnya. Di hari ulang tahunku ini aku titipkan potret kebahagiaan sekali seumur hidupku. Semoga yang terbaik selalu berpihak kepadaku,” ungkapnya dalam sebuah unggahan di instagramnya.

Kemudian pada 18 Desember 2022 mereka menggelar resepsi pernikahan. Kini mereka sedang menunggu kehadiran sang buah hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya