Heboh Seorang Pasian Meninggal saat Bercinta dengan Perawat

Ilustrasi bercinta.
Sumber :

Inggris – Perawat wanita asal Inggris a bercinta dengan pasiennya. Perawa bernama Penelope Williams berada di belakang mobilnya bersama pasien dengan kondisi setengah telanjang. Setelah diperiksa, pasien itu meninggal dunia karena serangan jantung.

Dilansir dari NY Post, Jumat, 7 Juli 2023, Awalnya, Williams melaporkan ke polisi bahwa dirinya hanya bertemu dengan pasiennya karena mengeluh tidak enak badan. Wanita 42 tahun itu masih menyangkal telah berhubungan seks dan mengaku hanya ngobrol biasa selama 30-45 menit.

Deg-degan Usai Minum Kopi, Apakah Normal?

Ilustrasi perawat.

Photo :
  • U-Report

"Dia (Williams) lebih lanjut menjelaskan bahwa pasien mulai mengerang dan tiba-tiba meninggal," menurut sidang Dewan Keperawatan dan Kebidanan (NMC)

Jokowi Bilang Kematian Akibat Stroke dan Jantung di Jatim Tertinggi Ketiga se-Indonesia

Namun, perawat tersebut akhirnya mengakui bahwa mereka telah berselingkuh selama setahun. Mereka berhubungan setelah si pasien mendapatkan perawatan rutin dan bertemu saat malam hari untuk berhubungan seks.

Dari hasil penelusuran NMC, saat kekasihnya pingsan, Williams tidak menelepon layanan darurat. Ia malah memilih menghubungi salah satu rekannya. Saat ditelepon, Williams menangis dan merasa tertekan.

10 Manfaat Buah Kelapa untuk Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui

Kemudian, ia menunggu rekannya yang akhirnya memanggil ambulans. Menurut laporan, tidak dijelaskan secara rinci berapa lama si pasien terlambat mendapat bantuan untuk menangani kondisinya itu.

Rekan Williams berusaha membantu untuk menyelamatkan nyawa pasien tersebut yang sudah dalam kondisi setengah telanjang.

"Kematian pasien terdaftar sebagai akibat dari gagal jantung dan penyakit ginjal kronis yang dipicu oleh episode medis," tulis laporan tersebut.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Photo :
  • U-Report

Akibat kejadian itu, NMC menegaskan bahwa Williams tidak bisa lagi bekerja sebagai perawat karena telah merusak reputasi profesi perawat. Itu termasuk penyimpangan dan harus ditindaklanjuti.

"Tindakan Williams adalah penyimpangan yang signifikan dari standar yang diharapkan dari seorang perawat terdaftar, dan pada dasarnya tidak sesuai dengan yang tersisa di daftar," perintah dewan.

"Panel berpandangan bahwa temuan dalam kasus khusus ini menunjukkan bahwa tindakan Williams sangat serius, sehingga membiarkannya terus bertugas akan merusak kepercayaan publik terhadap profesi dan NMC sebagai badan pengawas," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya