Perempuan Ini Dipukul Seorang Pria yang Mengaku Aparat Sampai Lebam

PerempuanDipukul Seorang Pria yang Mengaku Aparat
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan kejadian pemukulan kepada seseorang perempuan oleh seorang pria yang mengaku sebagai seorang aparat. Video itu diunggah oleh akun Instagram @.jktnewss.

Terkuak, 2 Anggota Ormas yang Obrak-Abrik Toko Buah di Jakbar Mabuk saat Kejadian

“Cerita korban kk @.dewi Sanca: sy tdk ada hub,itu kebetulan kenalan tmn saya mau plng dia numpang mobil kebetulan searah dgn korban, tp tiba2 beberapa menit mrh2 mukul mobil dorong ngancam,” terang tulisan tersebut.

PerempuanDipukul Seorang Pria yang Mengaku Aparat

Photo :
  • Tangkapan Layar
Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

Di dalam video terlihat seorang pria menggunakan pakaian warna putih sedang diamankan oleh para security untuk dibawa ke tempat yang lebih aman.

Kemudian di dalam video, terdapat tulisan yang menerangkan bahwa orang tersebut mengaku dari mabes.

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

“Ngakunya!! Oknum dr mabes?? Tp beraninya sama cewek, udah maksa numpang mobil ngerusak, mau mukul kalu tdk ditolong bpk2 sekuriti!! Menurut kalian benar gak?” Jelas tulisan di dalam video.

Perempuan di dalam video terus melontarkan kata-kata bahwa dirinya dipukul dan beraninya orang ini sama perempuan.

“numpang mobil maksa ngak tahu diri!.. mobil di rusak dorong-dorong perempuan, ngaku oknum anggota dari mabes!!.Gimana ini sih bilang mau laporan, beraninya sama cewek. Kenal juga engga maksa sok-sok ngaku anggota kebal hukum,” ujarnya.

Lantas video itu mengundang banyak netizen untuk berkomentar dan menyudutkan oknum pemukul yang ngaku-ngaku sebagai anggota mabes tersebut.

“Nanti kalau ditangkap pasti nangis..terus minta maaf..basi banget.”

“Teman mbak suruh DTG dan org ini temannya ga beres jdi tetap harus lapor polisi karena ada kekerasan fisik.”

“Kayaknya lagi ga normal, kalau dah berani ma perempuan....tapi ko ga pake Konde, sama Maskara?? jgn mau Damai biar adu jago di sel, siap yg Pinter, jgn sama perempuan jagoannya....”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya