Viral Poster 'Caleg' Alan Walker di Jalanan Jakarta

Poster Alan Walker
Sumber :
  • Twitter @VVYND

VIVA Trending – Pemandangan unik terlihat dari sudut Jalan Senopati hingga Jalan Kemang Raya. Pasalnya, dari deretan jalanan tersebut nampak sebuah poster yang menampilkan DJ asal Norwegia, yakni Alan Walker.

Soal Kriteria Pasangan Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Ungkap Hal Penting Ini

Poster-poster tersebut seperti poster caleg (calon legislatif) yang terpampang di sekitar jalan hingga menjadi pusat perhatian pengguna jalan yang lewat.

Rupanya poster tersebut merupakan promosi dari single terbarunya yang berjudul ‘Hero’. Single tersebut baru dirilis satu minggu yang lalu. Dalam lagu tersebut, Alan Walker berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Sasha Alex Sloan.

Viral di TikTok, Lowkey Bawa Adnan Veron ke Panggung Internasional

Poster Alan Walker

Photo :
  • Twitter @VVYND

Dalam poster tersebut, menampilkan sosok Alan Walker yang mengenakan hoodie dan masker hitam khasnya.

Berkas KDRT Kader PDIP Anggota DPRD Babel P-21, Hukuman Penjara 5 Tahun Menanti?

“Alan Walker mengucapkan; Selamat mendengarkan lagu terbaru saya, 'HERO'. Pahlawan yang kamu butuhkan,” tulisan dalam poster tersebut.

“Alan Walker S.EDM. Produser musik dan Disjoki,” tulisanya lagi di bagian bawah.

Poster tersebut juga dilengkapi dengan sebuah kode QR yang jika di-scan, akan mengarahkan ke link untuk mendengarkan lagu terbaru miliknya itu. Postingan ini pun mengundang beragam komentar warganet.

Poster Alan Walker

Photo :
  • Twitter @kerupvk

Lah malah mau jadi caleg,” komentar warganet di unggahan akun Instagram @folkative.
Alan Walker otw Indonesia 2024,” komentar lainnya.
Yesss we “VOTE ALAMSYAH LAWYER” for DPRD DKI DAPIL 10 JEKARDAH BARAT,” komentar warganet yang lain.

Sementara itu, belum diketahui secara pasti siapa pihak yang menempel poster tersebut yang jadi perhatian masyarakat. Namun, mungkin saja penempelan poster tersebut juga bagian dari rangkaian promosi kedatangan Alan Walker ke Indonesia.
 
Diketahui jika Alan Walker memang dijadwalkan akan datang ke Jakarta untuk meramaikan gelaran Formula E Jakarta 2023 di Jakarta International E Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara pada Juni mendatang. Para penggemar pun sangat antusias menyambut DJ asal Norwegia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya