Viral Kakek Nenek Meninggal Beda 1 Jam, Netizen: Pengen Kaya Gitu

Viral Kakek Nenek Meninggal Beda 1 Jam
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini viral tentang peristiwa meninggalnya pasangan suami istri lansia yang meninggal dengan rentan waktu 1 jam.

Viral Seorang Pria Berusia Ratusan Tahun Ditemukan Hidup di Goa India

Peristiwa viral ini dibagikan oleh akun Tiktok @.corineaura. Diketahui dalam informasi yang tersirat, pasangan tersebut adalah Mbah Slamet dan Mbah Atun.

Viral Kakek Nenek Meninggal Beda 1 Jam

Photo :
  • Tangkapan Layar
Buntut Kejar Bus Telolet, Bocah di Jaksel Tewas Tertabrak Taksi

Dalam video tersebut terlihat suasana duka menyelimuti kampung Mbah Slamet dan Mbah Atun. Beberapa warga juga terlihat memakai pakaian berwarna gelap dengan maksud untuk menziarahi pasangan kakek dan nenek tersebut.

Dilansir dari akun TikTok @.corineaura, Minggu, 23 April 2023, nyatanya Mbah Slamet dan Mbah Atun merupakan tetangga depan rumah pengunggah.

Cerita Marissa Haque Yakin Berjodoh dengan Ikang Fawzi, Diberi Petunjuk Setelah Puasa 40 Hari

“Mbah Slamet adalah yang pertama meninggal pagi hari Senin. Tahu suaminya berpulang, Mbah Atun pun tak kuat. Mbah Atun pun jatuh pingsan dan menyusul Mbah Slamet. Sang istri menyusul sang suami dengan mengembuskan napas terakhirnya," ungkap akun Tikton dalam videonya.

Warga kampung pun akhirnya berinisiatif memakamkan suami-istri itu secara bersamaan. Selain itu, terlihat keranda Mbah Slamet dan Mbah Atun beriringan.

Akun Tiktok @.corineaura juga ikut menuliskan doa untuk kedua mendiang.

"Husnul khotimah mbah …the real love sehidup semati beliau berdua pasutri yg saling mencintai setia sampai akhir hayat bersama2," ungkap akun TikTok itu.

Lantas warganet yang melihat video itu dan mengetahui kisahnya merasa terharu dan mendoakan kedua pasangan lansia yang meninggal hanya dalam rentan waktu jeda 1 jam tersebut.

“Definisi cinta sehidup semati,” kata netizen.

“Masyaallah, semoga dikumpulkan kembali di Jannah Nya tanpa hisab, Allahumma aamiin,” ucap yang lain.

“Semoga aku dan suami ke gitu ya Allah,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya