Berkah Ramadhan, Norma Risma dan Ayahnya Diberi Hadian Umrah oleh Orang Ini

Norma Risma dan ayahnya Kang Alam
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Norma Risma, jika membahas nama itu tentu kita akan mengingat kasus perselingkuhan antara ibu mertua dan menantu pada akhir tahun 2022 lalu.

Sambil Bergetar Minta Maaf Sama Anak, Paula Verhoeven Khawatirkan Jejak Digital Soal Perselingkuhan

Kini, selepas redupnya kabar tersebut, nama Norma Risma kembali jadi perbincangan setelah ia dan ayahnya, Kang Alam menerima hadiah umrah dari seorang influencer asal Aceh, yakni Shella Saukia.

Momen Norma Risma terima hadiah umrah dari crazy rich Aceh Shella Saukia

Photo :
  • Instagram
Akhirnya Angkat Bicara, Paula Verhoeven: Berita Perselingkuhan Itu Tidak Benar

Tentu hadiah dari Shella ini menjadi istimewa untuk Norma mengingat dia akan berangkat menunaikan ibadah umrah tepat dengan momentum 10 hari terakhir bulan suci Ramadhan.

Melalui video yang dibagikan akun Instagram pribadi Shella @shellasaukia pada Senin, 10 April 2023, terlihat Norma Risma dan Kang Alam sedang berbincang di sebuah cafe. Tak lama kemudian mereka diberi dua amplop tebal oleh Shella.

Bank Muamalat Pede KPR Hijrah Baitullah Tumbuh 5 Kali Lipat Akhir 2024, Ini Indikatornya

“Alhamdulillah Norma dan ayah nya dipanggil menjadi tamu Allah. Pas pertama liat berita nya ternyata dia karyawan temen ku,” tulis Shella dikutip Selasa, 11 April 2023.

Shella lantas membeberkan alasannya memberi hadiah umrah kepada Norma Risma. Menurutnya cobaan yang diterima Norma sangatlah berat, sehingga tidak semua orang mampu untuk melaluinya.

“Kehilangan sosok 2 orang sekaligus. Ibu yang melahirkan nya dan suami yang dicintai. Gak semua orang bisa kuat mental nya mengalami hal yang begini. Wanita mana yang gak sakit dengar berita kaya gini,” tulis Shella

Berangkat dari rasa iba tersebut Shella pun lantas menghubungi sahabatnya selaku pemilik perusahaan tempat Norma bekerja untuk meminta izin memberangkatkan wanita asal Banten itu ke Tanah Suci.

“Aku langsung hubungi @alfirosdianaa dan langsung spontan terucap; ‘Alfi aku mau kasih gratis umroh untuk Norma Risma’. Langsung suruh Norma untuk berangkat, ngadu langsung di rumah Allah, minta petunjuk di sana,” jelas Shella

Pada akhir video berdurasi 58 detik itu terlihat Norma Risma sangat haru menerima hadiah umrah dari Shella, keduanya pun lantas berpelukan.

Sementara, sejak artikel ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 487 ribu kali, disukai 34,5 ribu dan dipenuhi 1484 komentar. Tak sedikit warganet yang memuji kemurahan hari Shella Saukia dan ketabahan Norma Risma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya