Potret Mesranya dengan Zara Adhisty Beredar, Okin: Sampai Saat Ini Gue Jomblo

Okin dan Rachel
Sumber :

VIVA Trending – Mantan pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin, kembali menuai pembicaraan netizen. Namun bukan karena keduanya kembali rujuk, melainkan keduanya terpotret melakukan "double date". 

Salim Nauderer dan Philo Mantan Kekasih Azizah Salsha Kepergok Jalan Bareng, Netizen: Ngobrolin Apa?

Dalam unggahan terbaru selebgram Vicky Alaydrus di Instagram Story-nya, dia membagikan potret Niko Al Hakim yang tengah merangkul mesra Adhisty Zara. Lalu dalam foto itu juga tampak Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer. Dikabarkan, keempatnya tengah bertemu dan menghabiskan waktu di salah satu club malam di Jakarta. 

Meski sudah dihapus, namun momen kebersamaan keempatnya ini pun lantas dibagikan lagi oleh salah seorang pemilik akun TikTok bernama @personaldailydose.

Sosok Shakilla Astari, Putri Sarita Abdul Mukti yang Diduga Pacar Baru Salim Nauderer

Okin dan Rachel

Photo :

Hal ini tentu membuat netizen heboh, pasalnya Niko dan Zara dikabarkan adalah mantan kekasih dan keduanya sudah lama berpisah. Apalagi, Zara baru-baru ini diisukan juga baru putus dari kekasihnya, dan dikabarkan tengah dekat dengan El Rumi. 

Pengin Ubah Stigma, Rachel Vennya: Janda Bisa Berdiri di Kaki Sendiri saat Dikecewain Berkali-kali

Meski potret keempatnya viral, namun melalui Instagram pribadinya, Niko akhirnya buka suara. Dengan latar belakang abstrak, dia menulis pernyataan bahwa meski potret tersebut tersebar, hingga kini dirinya masih sendiri alias jomblo. "beteewee, namanya tempat hiburan malem ga sengaja ketemu orang tuh udah biasa aja," tulis anggota band Lyon itu.

Pernyataan Niko Al Hakim

Photo :
  • Instagram

"sampe saat ini w masih belum punya pacar. sekian terimakasi," jelasnya.

Seperti diketahui, pertengahan tahun lalu Adhisty Zara, yang mana mantan member JKT 48, memang sempat menjalin hubungan spesial dengan Niko Al Hakim. Video ciuman mereka bahkan sempat bikin gempar media sosial.

Namun hubungan keduanya tak berjalan lama. Beberapa minggu kemudian, keduanya dikabarkan putus. 

Meski bercerai, hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim pun dikabarkan masih baik, apalagi keduanya masih mengurus kedua anak mereka bersama, yaitu Xabiru Oshe Al Hakim dan Chava Al Hakim secara bergantian.

Dalam keterangan unggahan yang dibagikan Rachel Vennya melalui Instagram Story pribadinya, Rachel bahkan mengungkapkan bahwa Niko dan Salim merupakan dua orang favorit bagi dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya