Kuasa Hukum Rozy Sebut Ibu Norma Risma Dapat Ancaman dari Sang Suami

Ibu kandung Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • YouTube: Visual Generation

VIVA Trending – Kuasa hukum Rozy Zay Hakiki, Jumadi memberikan pernyataan baru terkait dugaan perselingkuhan kliennya dengan ibu mertuanya sendiri, Rihanah.

Sambil Bergetar Minta Maaf Sama Anak, Paula Verhoeven Khawatirkan Jejak Digital Soal Perselingkuhan

Jumadi mengatakan bahwa Rihanah sengaja diperintah hingga diancam oleh mantan suaminya yang berinisial NS, untuk mendekati Rozy. Selain NS, Jumadi menyebut Norma Risma (NR) juga memberikan ancaman yang sama. Ancaman berupa percakapan antar Rihanah dan Rozy di WhatsApp akan disebar.

“Saya mengira ada beberapa kejanggalan. Jadi sebelum pernikahan Rozy-NR, Rihanah dan Rozy sudah kenal duluan dibandingkan Rozy dengan NR. Karena mereka kenal duluan, maka punya kontak (WhatsApp),” ujar Jumadi dilansir dari YouTube Starpro Indonesia, Jumat 20 Januari 2022

Detik-detik Wanita Ini Ketahuan Umpetin Sabu dan Ekstasi dalam Kemaluan Buat Suami di Lapas Salemba

Ibu kandung Norma Risma, Rihanah

Photo :
  • Instagram: sodakering

Jumadi menyampaikan, Norma Risma mengancam untuk menyebarluaskan isi pesan WhatsApp tersebut sementara, suami Rihanah, NS mengancam akan menceraikannya jika tak mengikuti perintah.

Akhirnya Angkat Bicara, Paula Verhoeven: Berita Perselingkuhan Itu Tidak Benar

"Bukti chat itu dipergunakan untuk menekan Rihanah, NR bilang 'kalau kamu gak mengikuti saya maka chat ini akan saya sebar luaskan', NS pun demikian 'kalau kamu gak mengikuti saya, kamu saya cerai' kata-kata itu diceritakan Rihanah,” papar Jumadi

Takut chat-nya disebar, Jumadi menyebut Rihanah terpaksa melakukan perintah Norma Risma dan ayahnya (NS). "Makanya ibu mertuanya Rozy ini mengikuti apa yang diminta oleh NR dan NS. Untuk mendekati klien kami saudara Rozy," imbuhnya.

Kendati demikian, Jumadi tak menyebut, chat seperti apa yang dijadikan bahan ancaman untuk Rihanah, hingga wanita tersebut menuruti ancaman NR dan mantan suaminya untuk mendekati Rozy.

Sudah berdamai

Lebih lanjut, Jumadi mengungkap Rihanah berpesan kepadanya untuk tidak melaporkan balik NR. "Ibu Norma juga berpesan tolong anak saya jangan sampai di apa-apain, jangan sampe nangis, itu anak kandungnya, biar (saya) yang mengalah," jelasnya.

Jumadi menyebut, penggerebekan yang terjadi adalah kesalahpahaman. Bahkan, kata dia, setelah terjadi penggerebekan di kontrakan tersebut antara Norma Risma, NS, Rozy dan Rihanah sudah sepakat untuk berdamai.

Dalam perdamaiannya tersebut pula disepakati adanya penyerahan uang sebesar Rp50 juta sebagai uang damai dari Rozy kepada Norma Risma.

"Peristiwa itu sudah sepakat berdamai. Namun setelah adanya kesepakatan tersebut Norma Risma justru memviralkan kisah dugaan perselingkuhan suami dengan mertua, yang tak lain ibu kandungnya sendiri,” pungkasnya

Pernikahan Norma Rismala dan Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Facebook Apang Photography
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya