Ibu Norma Risma Keceplosan: Dengan Rozy Saya Tidak Hamil

Ibu kandung Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • YouTube: Visual Generation

VIVA Trending – Ibu Norma Risma, Rihanah kembali memberikan klarifikasi soal dugaan perselingkuhan dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki. Kali ini Rihanah hadir di podcast Nasrul Warid didampingi oleh kuasa hukumnya, Agus Triono. 

Sambil Bergetar Minta Maaf Sama Anak, Paula Verhoeven Khawatirkan Jejak Digital Soal Perselingkuhan

Dalam kesempatan itu, Rihanah menyampaikan bahwa informasi perselingkuhan yang disampaikan oleh anaknya, Norma Risma tidak benar.  Kendati demikian, Rihanah sempat keceplosan saat ditanya oleh Nasrul Warid tentang kabar soal dirinya sedang hamil.

“Katanya ibu hamil, bener?," tanya Nasrul Warid dilansir dari kanal YouTube Visual Generation, Rabu 18 Januari 2023

Akhirnya Angkat Bicara, Paula Verhoeven: Berita Perselingkuhan Itu Tidak Benar

Sosok RA, Ibu Norma Risma

Photo :
  • Istimewa

Rihanah pun menjawab seperti penuh keraguan, terlihat dari cara bicaranya yang sedikit terbata-bata. "Untuk saat ini, mudah-mudahan saya belum. Saya gak hamil," ungkap Rihanah.

Eks Kuasa Hukum Paula Verhoeven Buka Suara Soal Dugaan Perselingkuhan Kliennya

Mendengar jawaban mengejutkan itu, Nasrul Warid pun tertawa dan kembali menanyakan ulang. "Gimana untuk saat ini? Ibu katanya hamil sama Rozy?," tanya Nasrul Warid lagi.

"Ya, saya gak hamil saat ini. Saya tidak hamil dengan siapa-siapa. Dengan Rozy pun saya tidak hamil," jawab Rihanah seperti meyakinkan diri.

Di sisi lain, Nasrul Warid memberikan waktu kepada ibu Rihanah untuk menyampaikan pesan kepada Norma Risma seandainya dia menonton.

"Untuk anak saya Norma. Saya ingin sekali ketemu sama kamu. Saya sayang sama kamu. Saya pengen kamu seperti yang dulu lagi," pesan Rihanah kepada Norma Risma.

Terakhir, Rihanah juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan sesuatu kepada warganet agar tidak selalu mengungkit permasalahannya. Namun, jawaban ibu Norma Risma saat itu diawali dengan ucapan taubat.

"Astaghfirullahaladzim saya bertaubat kepada Allah. Untuk para masyarakat, netizen tolong jangan membicarakan ini lagi. Saya sudah sangat tertekan," tandasnya.

Ibu kandung Norma Risma, Rihanah

Photo :
  • Instagram: sodakering
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya