Ex Suami Norma Risma Sesenggukan Beri Klarifikasi, Netizen: Urat Malunya Diambil yang Maha Kuasa

Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki
Sumber :

VIVA Trending – Rozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma yang disebut-sebut selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri kini tampil di TV untuk memberikan klarifikasi kembali.

Tepis Tudingan Selingkuh, Ini Alasan Paula Verhoeven Baru Buka Suara

Sambil nangis sesenggukan, pria 21 tahun itu mengungkap perasaannya karena sedih pemberitaan perselingkuhan tentang dirinya makin meluas. Bahkan, Rozy Zay ngaku depresi dan ingin mengakhiri hidupnya.

“Pastinya sangat sedih sekali karena kejadiannya tuh bukan seperti ini. Makanya yang saya pikirkan itu cuma orang tua saya,” kata Rozy Zay Hakiki dikutip dari sebuah cuplikan video akun Instagram @nyinyir_update_official.

Sambil Bergetar Minta Maaf Sama Anak, Paula Verhoeven Khawatirkan Jejak Digital Soal Perselingkuhan

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma

Photo :
  • Kolase

Rozy tak menyangka jika mantan istrinya, Norma Risma akan memviralkan masalah yang terjadi di keluarganya seperti itu. Padahal, kemauan Norma Risma sudah ia turuti.

Akhirnya Angkat Bicara, Paula Verhoeven: Berita Perselingkuhan Itu Tidak Benar

“Pastinya saya syok mendengar kabar kayak gini, padahal kemauan dia itu udah kita penuhi. Dan nggak nyangka gitu saudara NR masih bisa melakukan hal kayak begini. Memviralkan,” kata Rozy Zay.

“Itu tangannya kenapa luka,” tanya Dewi Perssik.

Kata Rozy, itu adalah tindakannya ingin bunuh diri yang ia lakukan beberapa waktu lalu. Rozy stress dan merasa buruk melihat pemberitaan miring berseliweran di mana-mana.

“Ini kebetulan pulang kerja sempat lihat video-video aku. Kok sampai jauh seperti ini. Aku langsung depresi ngebanting motor,” ujar Rozy.

“Sampai nonjok-nonjok kaca. Karena yang diminta (Norma Risma) itu udah dikasih,” terangnya sambil menahan tangis.

Mantan suami Norma Risma, Rozy Zzay Hakiki

Photo :
  • YouTube Cumicumi

Dalam pengakuannya itu, Rozy mengatakan jika Norma Risma meminta balik setelah cerai. Namun Rozy tak mau lantaran keluarganya sudah sakit hati.

“Sebelumnya (kita) mempunyai masalah dan masalah itu sudah diselesaikan secara baik-baik. Malah dia sempat minta rujuk terus aku ngga mau karena keluarga ku sudah sakit hati,” imbuhnya.

Tidak mendapat pembelaan, netizen tetap saja menghujani hujatan kepada Rozy Zay Hakiki. Disebut bahwa tangisannya bukanlah tangisan alami tapi dibuat-buat.

Urat malunya di ambil yang kuasa tinggal nyawanya aja yang belom,” komentar netizen.
Nangis kaga natural banget elahhh, kaga cocok nihhh jadi aktor,” sahut lainnya.
Gua mau muntah pas dia nangis,” komentar yang lain.

Pemberitaan ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya