Viral Pengendara Mobil Pelat Hitam Pakai Strobo dan Sirine Cekcok di Jalan

Pengendara Mobil Pelat Hitam Pakai Strobo dan Sirine Cekcok di Jalan
Sumber :
  • Instagram@infobandunglive

VIVA Trending - Video pengendara mobil pelat hitam pakai strobo dan sirine cekcok dengan pengendara lain di jalan viral di media sosial.

Melotot dan Mengaum, Pemotor Kesurupan saat Ditilang Polisi: Ieu Wilayah Aing!

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @infobandunglive, Sabtu (15/10)

"Terjadi pemukulan yang dilakukan oleh seorang pengemudi mobil kijang berwarna hitam dan berplat hitam yang memakai strobo, kepada pengemudi lain," tulis infobandunglive pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Minggu (16/10).

Viral Mahasiswa Pakai Lingerie ke Kampus, Netizen: Gak Tau Sopan Santun

Dalam unggahan video itu memperlihatkan mobil pelat hitam tampak menggunakan lampu strobo dan bunyi sirine menyalip pengendara lainnya.

Pengendara Mobil Pelat Hitam Pakai Strobo dan Sirine Cekcok di Jalan

Photo :
  • Instagram@infobandunglive
Viral Pemilik MG 4 EV Tak Boleh Ngecas di Dealer Resmi, Ini Kata MG Indonesia

Aksi penyalipannya ini direkam oleh penumpang pengendara lain. Tiba-tiba, pengendara mobil strobo itu berhenti di tengah jalan dan menghampiri mobil yang disalipnya.

Ia membuka pintu sopir dan memukulnya. "Kenapa tadi, itu ada istri saya," teriak pengendara mobil strobo usai memukul dan menunjuk ke arah mobilnya.

"Gak usah kaya gitu," ujar penumpang dalam mobil tersebut sambil merekam aksi pemukulan itu.

Lalu mereka jalan. Namun, di depan jalan ternyata pengendara mobil berstrobo itu sudah memarkirkan mobilnya ke tepi jalan. Ia berdiri dan memukul kap mesin mobil yang merekamnya itu.

Namun dari dalam mobil, penumpang ini meminta maaf dan memilih pergi. Dalam video itu belum diketahui kronologi waktu, lokasi, dan pemicu peristiwa tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya