Viral Video Pemuda Sindir Wartawan Indonesia kecuali Mba Nana

Viral Video Pemuda Sindir Wartawan Indonesia Kecuali Mba Nana
Sumber :
  • Instagram@indonesianewstoday

VIVA Trending - Video seorang pemuda menyindir wartawan Indonesia viral di media sosial. Video viral di media sosial TikTok itu diunggah ulang oleh akun Instagram @indonesianewstoday yang melansir dari akun TikTok @anjaycool4.

Viral Seorang Pria Berusia Ratusan Tahun Ditemukan Hidup di Goa India

"Beredar video di sosial media TikTok pernyataan seorang pemuda menyudutkan profesi Wartawan, dia mengomentari kinerja profesi wartawan. Mengkritisi kinerja profesi seseorang boleh dan sah, namun jika menghina rasanya sudah tidak etis," tulis indonesianewstoday pada caption video unggahannya, Jumat (14/10).

Viral Video Pemuda Sindir Wartawan Indonesia Kecuali Mba Nana

Photo :
  • Instagram@indonesianewstoday
Pemuda Kalimantan Timur Harus Kawal Pembangunan IKN Nusantara

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pemuda mengomentari video saat sejumlah wartawan menunggu Bonge, anak Citayam yang sempat viral, keluar dari kafe untuk diminta wawancara, tapi Bonge-nya tak kunjung keluar.

"Bonge mulai star syndrom, di sini kita nunggguin dari jam 3 sore sampe jam 8 malam, maksud hati mau up dia biar makin naik, apa daya lupa diri, artis senior aja gak gitu," tulis narasi dalam video tersebut.

PSSI Pers Kembali Gelar Media Cup, 16 Siap Bersaing demi Kebanggaan

Atas video dan narasi itu, sang pemuda menyindir profesi wartawan dengan umpatan dan ucapan kasar.

"Inilah wartawan Indonesia, wartawan gob##k. wartawan to### semua. Dari wartawan seluruh dunia, wartawan indonesia paling rame, paling heboh, paling berisik....berita fakta cuma 10 persen, yang opini 100 persen, " umpat pemuda.

Lalu ia mengaku emosi karena bosan mendengar berita-berita tidak penting. Ia kemudian menyindir wartawan yang memaksa wawancara dengan Bonge demi mendapatkan berita penting atau tidak penting, padahal Bongenya tidak mau.

"Aduh jurnalis, gua ambil intinya aja, wartawan yang paling terbaik cuma Mba Nana (Najwa Shihab-red), seluruh Indonesia. Cuman beliau yang patut dicontoh, kalau wartawan lain go##k semua, bagi saya," ujarnya.

Tingkah pemuda saat dihentikan polisi

Viral Pemuda Bertingkah Tengil saat Dihentikan Polisi Usai Bawa Motor Kaya Kesetanan

Viral di sosial media petugas polisi yang menindak salah satu pemuda di Kota Bandung, Jawa Bara, dan menjadi sorotan netizen.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2024