Miris! Anak Remaja Buang Air Besar di Tempat Wudu Masjid

Viral Anak Remaja Buang Air Besar di Tempat Wudu Masjid
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA Trending – Video seorang anak remaja buang air besar di tempat wudu Masjid Nurul Amin Ngadina Tumina viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia.

Viral Video Polisi Diduga Terima Uang Damai saat Mau Tilang Pemotor di Jaksel

"Sedang dicari.?? Seorang pemuda terekam kamera CCTV sedang buang air besar di tempat wudhu Masjid Nurul Amin Ngadina Tumina, Ambulu, Jember, Jawa Timur," tulis terangmedia pada caption unggahan videonya, Senin (1/8).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang anak remaja sedang berada di tempat wudu Masjid Nurul Amin Ngadina Tumina, Jember, Jawa Timur.

Heboh! Bakal Ada Pemilihan Ratu Transgender di Gorontalo, Polisi Ungkap Faktanya

Viral Anak Remaja Buang Air Besar di Tempat Wudu Masjid

Photo :
  • Instagram@terangmedia

Tampak ia membuka pintu toilet, namun tidak bisa dibuka. Kemudian ia beralih ke tempat wudu yang ada keran air dipasang di sepanjang dinding.

Remaja di Medan Lompat ke Sungai saat Dikejar Polisi Berujung Tewas

Di depan tempat wudu itu, ia berdiri sambil memperhatikan situasi sekitar. Merasa aman, lalu ia membuka celananya dan langsung duduk di besi panjang yang biasa dipakai untuk menahan kaki orang berwudu.

Aksi buang air besar anak remaja itu terekam kamera CCTV. Dalam kamera CTTV tertulis  waktu kejadian pada Minggu, 31-07-2022.

"Seperti kambing," terdengar suara pria  yang sedang menyaksikan rekaman CCTV tersebut.

Dalam unggahan video itu sendiri pelaku masih dalam pencarian. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait, termasuk dari pengurus Masjid Nurul Amin Ngadina Tumina, Ambulu, Jember, Jawa Timur tersebut.

Otto Hasibuan saat konpers di SMA Binus School Simprug, Jaksel

Binus Blak-Blakan soal Tuduhan Bullying, Sudah Kawal Laporan Sejak Awal Tahun

SMA Binus School Simprug, menegaskan pihaknya sudah memproses laporan dugaan perundungan atau bullying sejak Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024