Viral Motor Terbakar Diduga Taruh Handphone di Jok Motor

Viral motor habis terbakar karena taruh hp di jok
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/makassar_iinfo

VIVA Trending – Viral sebuah video memperlihatkan ibu-ibu yang membawa motor tiba-tiba berhenti dan mengecek kendaraannya di pinggir jalan.

Asrama Polres Bima Terbakar, Terdengar Dua Kali Ledakan

Video diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo 30 Juli 2022. Di dalam video itu terlihat dua orang perempuan boncengan satu motor.

Terlihat di dalam video itu ibu-ibu memakai helm yang mengendarai motor berhenti di tepi jalan. Saat berhenti, motor itu diletakkan begitu saja di pinggir jalan.

Tips Aman Meninggalkan Motor Saat Liburan Panjang

Tak lama, motor itu mengeluarkan asap dan disusul dengan api. Dua orang perempuan itu tampak kebingungan dan bolak-balik seperti mencari bantuan.

Tampak api semakin besar membakar seluruh bagian motor tersebut. Selain itu, asap hitam dari motor tersebut terbang terbawa angin.

Seorang Ayah Tega Bakar Anak Perempuannya Sendiri di Ternate

Dua orang yang membawa motor tersebut nampak lari mencari bantuan warga sekitar. Nampak beberapa detik tidak ada satu pun kendaraan yang lalu lalang di jalan itu yang membantu memadamkan api tersebut.

Lalu datanglah seorang pria menggunakan helm hitam membawa ember dan menyiram motor tersebut. Muncullah warga lain yang ikut membantu.

Lokasi terbakarnya motor tersebut tepat di pinggir jalan yang berhadapan langsung dengan rumah bercat oranye. Tampaknya rumah tersebut kosong maka dari itu tidak ada orang yang keluar dan membantu.

Tak lama, pemilik rumah itu pulang dan membuka pagar serta pintu rumah. Warga mulai banyak yang membantu dengan menyiram air dari rumah bercat oranye tersebut. 

Viral motor habis terbakar karena taruh hp di jok

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/makassar_iinfo

Kejadian ini terjadi di Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Penyebab kejadian itu diduga karena salah satu perempuan yang mengendarai motor itu menaruh handphone di jok motor.

Motor Terbakar Saat Sedang Dikendarai Emak Emak dan di bawah jok ada Hp
Semoga Bisa jadi Pelajaran Buat kita semua
,”  tulis akun @makassar_iinfo.

Postingan ini mengundang beragam komentar netizen. 

Banyak lewat2 aja kurang peduli,” kata netizen.

Lebih ngeri liat org yg cuma lewatt. Gak peduli sama sekitarnya,” tutur netizen.

Ngeri nyamber rumah orange,” ungkap netizen.

Mungkin Sinyal HP nya masih idup kali yaa, makanya bisa panas dan meledak gt,” pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya