Viral Aksi Komplotan Copet Mencuri HP Pengunjung Mal

Viral aksi komplotan copet HP di mal
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/underc0ver.id

VIVA – Aksi komplotan copet yang berhasil tertangkap kamera CCTV viral di media sosial. Aksi peconpet terekam kamera sedang mencuri handphone salah satu pengunjung mal di sebuah tenant mal tersebut.

Eks Pegawai dapat Uang Rp 1 Juta usai Selundupkan Ponsel ke dalam Rutan KPK

Komplotan copet itu terdiri dari lima orang, empat di antaranya adalah wanita dan satu orang adalah laki-laki. 

Video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @underc0ver.id pada Kamis, 17 Juni 2022.

Usai Perkara Pungli, Petugas Rutan KPK Temukan Miras hingga HP

Komplotan copet yang berjumlah 5 orang terekam kamera CCTV sedang beraksi di salah satu Tenant Mall besar yang berada di daerah Kota Tangerang,” tulis akun tersebut dalam caption video. 

Di dalam video tersebut, awalnya hanya terlihat tiga orang wanita yang bergabung dalam komplotan. Tiga orang wanita tersebut berpura-pura memilih barang yang dijual dalam tenant

Jessica Wongso Resmi Ajukan PK ke PN Jakpus, Ternyata Bawa Bukti Ini

Satu orang wanita yang awalnya berada agak jauh mulai bergabung dalam komplotan tersebut. Lalu muncul satu orang pria bergabung dalam komplotan tersebut juga tampak dalam CCTV. 

Korban pencopetan dalam video itu menggunakan blazer dengan rambut dijepit tampak sedang berjalan ke arah temannya yang memiliki rambut sebahu dan mengenakan baju warna putih. Saat ia berjalan sudah merasa dikepung oleh komplotan copet tersebut.

Saat si korban sedang memilih-milih barang dengan temannya, tiba-tiba saja ada wanita berkerudung hitam datang memepet korban. Target pun merasa tasnya seperti menyangkut di badan wanita berkerudung hitam. 

Akhirnya ia mengubah posisi tasnya lalu mengecek isi tasnya. Saat itu, ia masih melihat HP-nya masih ada. Komplotan tersebut kembali mendekat ke arah si korban. Pelaku yang mengambil handphone korban adalah wanita berkerudung hitam. Empat orang lainnya menutupi aksi wanita berkerudung hitam.

Handphone korban sudah lenyap saat korban sedang berbincang-bincang dengan temannya. Video ini viral, beragam komentar dikeluarkan warganet.

Udah negrasa gak beres...harus nya langsung di slempang depan mbak smoga mbak nya di lancarkan rejekinya.amin,” kata netizen.

Mbaknya kl sejak awal dah ngerasa knp tetep aja dstu?,” tulis netizen.

Kalo gua ketemu lorng yg penuh orang gitu malah pergi ke lorong lainnya, males kalo ngumpul gitu,” tutur netizen.

Gaya elit ekonomi sulit ya bestieeeee,” timpal warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya