Viral Dua Pelajar Mencuri Card Holder, Terekam CCTV!

card holder
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Card holder atau wadah yang menampung semua kartu. Saat ini banyak yang membicarakan benda ini karena ada berita terkait dengan card holder

Apa Saja Isi Tas Gemblok Ariel NOAH? Ternyata Ada Satu Barang Tak Terduga

Tertangkap dalam CCTV aksi dua pelajar menengah atas yang tengah mencuri di sebuah mal di Bandung. Video ini tersebar di berbagai sosial media, salah satunya di kanal YouTube ARG tragedi.

Dalam video yang diunggah hari ini, Selasa, 31 Mei 2022. Dua siswa ini mempunyai ciri-ciri berambut panjang sedang melihat-lihat barang yang dijual di toko fashion.  Mereka mengenakan seragam SMA dan membawa tas hitam dan tas pink. 

Pria Kepergok Curi Knalpot Dihakimi Warga, Ngakunya Buat Biaya Persalinan Istri

Siswi yang membawa tas pink tampak menghampiri etalase yang berisi card holder. Sedangkan yang menggunakan tas hitam tampak sedang melihat-lihat pakaian. 

Dua siswi SMA Nekat curi card holder

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube/ARGtragedi
Terpopuler: Duel Maut Siswa SMP, Anggota DPRD Ditangkap hingga Selebgram Sebarkan Konten Asusila

Siswi yang membawa tas pink tampak memegang card holder berwarna hijau. Ia membelakangi CCTV yang menyorot tingkah mereka dengan jelas. Terlihat sisi bertas pink itu berdiri cukup lama di depan etalase tersebut. Tak lama siswi yang memakai tas hitam menghampiri temannya dan bergegas pergi.

Setelah itu, siswi yang membawa tas pink mengikuti temannya yang telah pergi dan keduanya meninggalkan toko dengan santainya. 

Terekam dengan jelas dalam CCTV, siswi yang membawa tas pink menukar card holder berwarna hijau dengan card holder berwarna hitam miliknya dan dimasukkan ke dalam etalase.

Kejadian itu terjadi di sebuah toko di mal 23 Paskal Bandung, Jawa Barat. Saat ini belum ada keterangan yang jelas terkait dengan nasib kedua pelajar tersebut. 

Kemenpora Luncurkan TKPN

implementasi DBON, Kemenpora Luncurkan Data Base Tingkatkan Kebugaran Pelajar Indonesia TKPN

Kemenpora terus menjalankan implementasi Desain Besar Keolahragaan Nasional (DBON) dengan meningkatkan kebugaran pelajar  agar aktif berolahraga. 

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2024