Viral Lord Rangga Sunda Empire DM IG Putin Cegah World War 3

Lord Rangga Sunda Empire di Depan Gedung DPR.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Nama Edi Raharjo atau yang lebih dikenal sebagai Rangga Sasana atau Lord Rangga, salah satu petinggi Sunda Empire jadi pembicaraan warganet Twitter. Lord Rangga disebut-sebut sedang melakukan upaya mediasi dengan Presiden Rusia Vladimir Putin terkait serangan ke Ukraina.

Pasukan Islam Rusia Bantai Pasukan Elite Ukraina, Tentara Bayaran Amerika Jadi Mayat

Namun, narasi ini hanyalah candaan semata. Akun Twitter @d0ncarlo yang mempublikasikannya. Pemilik akun tak menyangka, tweetnya ramai dikomentari warganet lainnya.

Rangga Sasana, sekretaris jenderal kelompok Sunda Empire, saat tiba di Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat, Bandung, setelah dia ditetapkan sebagai tersangka.

Photo :
  • tvOne
Jenderal Angkatan Udara Amerika: Rusia Lebih Kuat dari Saat Awal Gempur Ukraina

Dikutip VIVA, Jumat 25 Februari 2022, pemilik akun menuliskan narasi sebagai berikut:

Lord Rangga bersama aliansi sedang berusaha menghubungi Putin melalui DM IG . Dlm upaya untuk mencegah World War 3 terjadi. Kita doakan semoga tatanan dunia kembali terjaga. Bravo Lord 

Eks Direktur CIA: Armada Laut Hitam Rusia Akan Dihancurkan!

Cuitannya ini telah diretweet 604 kali dan dilike 4.318 kali. Selain soal narasi DM IG Putin, ada lagi netizen yang mengkaitkan ucapan Lord Rangga soal perang dunia ketiga dengan kejadian saat ini di mana Rusia tengah menyerang Ukraina.

"Saya kira terbuka tidak ada yang ditutup-tutupi dari misi Sunda Empire saya selaku bagian di sana, bahwa prinsip poin dunia ini harus ditata kembali, dan kita memasuki dunia ketiga. Kalau tidak ditata ulang, siapa yang peduli nuklir itu diledakan," ucap Lord Rangga dalam sebuah video yang viral.

VIVA Militer: Tentara Ukraina menjadi tahanan perang militer Rusia

Komandan Marinir Kabur, Ratusan Tentara Ukraina Menyerah Tanpa Perlawanan

Para perwira militer Ukraina menolak permintaan mundur pasukannya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024