Ternyata Kura-kura Bisa Lebih Cepat dari Kelinci, Video Ini Buktinya

Lomba kura-kura vs kelinci.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Hampir semua orang pasti tahu kalau kura-kura terkenal sebagai hewan yang lambat. Sebaliknya, semua juga tahu kalau kelinci memiliki lompatan yang sangat cepat. Tapi siapa sangka, ternyata kura-kura bisa lebih cepat dari kelinci. Dan hal tersebut bukan hanya ada di dalam dongeng.

Pendaki Gunung Slamet yang Hilang Sudah Ditemukan, Naomi Daviola: Saya Ngikuti Burung

Ya, sebuah lomba adu cepat antara kelinci dan kura-kura benar-benar diadakan di dunia nyata. Dalam lomba tersebut, seekor kelinci dan seekor kura-kura adu cepat siapa yang lebih dulu bisa mencapai garis finish. Masing-masing dari mereka saling berlomba di lintasannya masing-masing.

Di luar dugaan, ternyata kura-kuralah yang berhasil keluar sebagai pemenang. Meski memiliki kecepatan gerak yang sangat lambat, tapi ia berhasil mengalahkan kelinci yang terkenal cepat. Semua orang yang menyaksikan pertandingan tersebut pun tak ada yang menyangka.

Orang Tua Pejabat BUMN, Anak 11 Tahun Ini Mau Dibelikan Mobil Sport

Video pertandingan antara kura-kura dan kelinci ini pun viral. Dalam tayangan yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini ini terlihat bagaimana kura-kura berhasil mencapai garis finish lebih dulu. Meski lambat, tapi kura-kura yang fokus pada tujuannya ternyata berhasil unggul. Sedangkan kelinci, meski lebih cepat tapi fokusnya sering terganggu.

"Dari kisah ini bisa diambil pelajaran : sehebat apapun kita ,selama Kita tidak fokus dgn satu tujuan, masih mudah terpengaruh Dan ragu, maka Kita bisa gagal. Begitu sebaliknya...selama Kita fokus , satu tujuan tetap istiqomah, teguh berjalan tanpa ragu ,wlu pelan pun ...Kita akan sukses.sampai ke tujuan kita ..yakinkan itu," tulis Yuni dalam postingannya tersebut. Penasaran seperti apa keseruan lomba ini berlangsung? Simak videonya.

Pajero Penyok Ditabrak Ojol, Reaksi Pemilik Mobil Bikin Warganet Tersentuh

Viral video seseorang menyebar uang di Pandeglang

Heboh, Diduga Timses Andra-Dimyati Sebar Uang di Pandeglang

Pria berkaos putih topi menaburkan uang kepada masyarakat di atas sunroof kendaraan dengan branding Dewi-Iing dan Andra-Dimyati.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2024