Kocak, Lagi Asyik Nyanyi Dua Bocah Ini Kaget Setengah Mati

Kakak dan adik.
Sumber :
  • Instagram/awreceh.id

VIVA – Saat ini orang seperti berlomba untuk menjadi viral di dunia maya, mulai dari membuat video lucu, cover lagu, foto selfie, dan lainnya. Namun, banyak juga video yang menjadi viral karena terdapat kejadian yang tidak disengaja.

Daniella Gibbs, Berawal dari Cover hingga Punya Lagu Perdana Berjudul All About You

Seperti pada video di bawah ini, seorang bocah yang ditemani adiknya mencoba untuk menyanyikan sebuah lagu. Bocah wanita yang menggunakan jilbab hitam itu merekam aksinya di dalam rumah.

Sebelum bernyanyi, bocah itu berpose senyum dengan mengangkat dua jarinya. Setelah itu ia mulai dengan "saya akan menyanyikan lagu Abdullah", ia pun  bernyanyi dengan penuh semangat sambil menepuk tangannya.

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Adiknya tidak ikut bernyanyi, ia hanya memperhatikan kakaknya. Tak lama berselang ada kejadian lucu saat kakaknya bernyanyi, ia malah mengajak kakaknya bermain dengan polos berkata "Ay main yukk".

Meski begitu kakaknya tetap terus bernyanyi tanpa menjawab adiknya yang mengajak bermain. Setelah beberapa lama ada kejadian yang cukup mengejutkan.

Tak Cuma Bajak Lagu 'Sial', Rama Chan Juga Dituding Mahalini Telah Palsukan Izin

Kedua bocah itu kaget bukan main ketika tiba-tiba ada petir. Diawali dengan kilat yang diikuti suara gemuruh, adiknya terlihat begitu ketakutan sambil memeluk kakaknya. Sedangkan sang kakak yang juga kaget, langsung berteriak yang bikin warganet ngakak.

Video yang diunggah akun Instagram awreceh.id ini telah dilihat lebih dari 1 juta kali. Berikut ini videonya:

Penyanyi lagu hampa versi cewek

Keluar dari Karakter Ari Lasso, Penyanyi Ini Apik Nyanyikan Lagu 'Hampa' Versi Cewek

Sekadar informasi usai dirilisnya single lagu Hampa - Ari Lasso ini, dua hari kemudian ayah dari Aldamoura meninggal dunia, yakni seorang pencipta lagu ternama Don Kinol.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024