Sikap Terpuji Ratu Bulutangkis Dunia saat Gregoria Cedera hingga Menangis di Denmark Open 2024

Gregoria Mariska Tunjung dan wakil tunggal putri Korsel, An Se-young
Sumber :
  • AP Photo/Dita Alangkara

VIVA – Momen menarik terjadi pada babak semifinal Denmark Open 2024 dalam pertandingan tunggal putri, Gregoria Mariska melawan An Se Young.

3 Wakil Indonesia Tampil di Semifinal Denmark Open Hari Ini, Fajar/Rian Bilang Begini

Dalam pertandingan yang berlangsung di Court 1 Jyske Bank Arena, Sabtu 19 Oktober 2024, langkah Grego harus terhenti. Dia tak mampu melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera.

Padahal, Grego sempat memberikan pelawanan sengit di gim pertama meski kalah 20-22. Di gim kedua, ketika pertandingan berjalan dengan skor 12-12, Grego tak sanggup melanjutkan pertandingan. 

4 Wakil Indonesia Tempur di Perempat Final Denmark Open, Gregoria Tantang Ratu Bulutangkis Terkaya

Peraih medali perunggu Olimpiade itu menangis menahan rasa sakit akibat cedera di bagian pinggang.
 
Sementara An Se Young sempat  mengamati dari dekat Gregoria yang mendapatkan perawatan dari tim medis. Tak berselang lama, ratu bulutangkis dunia itu mengambil raket Gregoria. 

Bukan cuma itu, pemain asal Korea Selatan tersebut kemudian berjalan ke arah peralatan Gregoria dan merapihkannya. Kemudian dia memberikannya kepada pelatih tunggal putri Indonesia, Herli Djaenuddin.

Jagoan Indonesia Berguguran di 16 Besar Denmark Open, Tenang Masih Ada Putri KW!

An Se Young dan Herli lalu bersalaman lalu, menghampiri Gregoria yang sudah berada di kursi roda dan terlihat membisikkan sesuatu.


 

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung

Mengharukan, Tangis Gregoria Melawan Cedera dan An Se Young di Denmark Open

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska terhenti di babak semifinal Denmark Open 2024. Dia tidak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2024