Istri Jonatan Christie Melahirkan Anak Pertama, Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew Kasih Selamat

istri Jonatan Christie Melahirkan Anak Pertama
Sumber :
  • Instagram/@jonatanchristieofficial

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari pebulutangkis nasional, Jonatan Christie. Sang istri, Shania Junianatha melahirkan anak pertama pada Minggu, 24 Agustus 2024.

Jonatan Christie Mengganas di Rangking BWF

Nama anak Jonatan Christie adalah Leander Jayden Christie. Atlet yang akrab disapa Jojo membagikan momen harus potret dirinya menemani Shani Eks JKT 48 selama proses persalinan dan potret sang buah hati di Instagram pribadinya. 

"Puji dan syukur hanya bagi-Mu Tuhan, terimakasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yg bernama Leander Jayden Christi," tulis Jonatan Christie.

Kabar Bahagia, Stefan William dan Ria Andrews Sambut Anak Laki-Laki Pertama Mereka

Pada keterangan foto, Jojo menuturkan tak mampu mengungkapkan dengan kata-kata atas rasa bahagia campur rahasia yang dirasakan saat melihat putranya untuk pertama kali setelah penantian panjang selama sembilan bulan. 

Video prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha eks member JKT48

Photo :
  • Instagram shanju
Justin Bieber dan Hailey Bieber Sambut Kelahiran Putra Pertama, Jack Blues Bieber

Peraih medali emas di ajang Asian Games 2018 itu menyadari perjuangan sang istri dalam merawat hingga bertaruh nyawa saat melahirkan buah hati mereka.

Momen bahagia ini membuat Jonatan Christie semakin sadar pentingnya peran orang tua dalam membersamai setiap proses kehidupan anak. Jojo meminta agar Ayah dan Bunda selalu memberikan kasih sayang dan cinta yang tulus.

"Di kesempatan bahagia ini, saya ingin mendorong para orang tua untuk selalu dapat menyayangi anak2nya dengan tulus dan penuh kasih tanpa mengharapkan timbal balik apapun," tulis Jojo.

Jonatan Christie juga berpesan supaya kepada seluruh anak-anak untuk selalu menghormati dan menyayangi orang tua. Pemain tunggal putra ini menambahkan anak-anak untuk selalu memperlakukan orang tua dengan baik. 

"Untuk para anak-anak, saya ingin berpesan hormati dan sayangilah orang tua mu selagi masih ada kesempatan serta bahagiakanlah mereka dengan akhlak baik mu," 

Menurutnya, sukses bukan diukur dari kecemerlangan karier saja tetapi juga bagaimana seseorang dapat menebar kebahagian untuk orang-orang di sekitar. Khususnya keluarga dan orang tua.

"Hidup ini tidak dinilai dari seberapa sukses kamu di dalam pekerjaanmu saja namun juga dari seberapa besar kamu dapat membahagiakan keluargamu dan orang-orang di sekelilingmu," pungkasnya.

Kolom komentar unggahan Jonatan Christie yang umumkan kelahiran anak pertamanya itu dibanjiri ucapan dari netizen. Rekan seprofesi dari tunggal putra internasional, Viktor Axelsen, turut memberikan selamat kepada Jojo dan Shania.

"Congrats to you both (selamat untuk kalian berdua, Jojo dan Shania)", ucap Vixtor Axelsen.

"@viktoraxelsen thank you bro (terima kasih saudara)," balas Jojo. 

Pebulu tangkis asal Singapura, Loh Kean Yew, juga menuliskan ucapan atas kelahiran anak pertama Jojo dan Shanju. Ia juga menuturkan selamat masuk grup Men Singles Daddies club. 

"Congrats to both of you,Welcome to the Men Singles Daddies club (selamat untuk kalian berdua, selamat datang ke klub ayah-ayah tunggal putra)" tulis Loh Kean Yeaw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya