Mikha Angelo Ungkap Pesan Menyentuh untuk Carolina Marin

Gregoria Mariska dan Mikha Angelo.
Sumber :
  • Instagram/mikha97

Paris, VIVA – Kekasih Gregoria Mariska Tunjung, Mikha Angelo berharap pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin cepat pulih dari cedera yang diderita di semifinal Olimpiade Paris 2024.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Hal tersebut disampaikan penyanyi 26 tahun itu di kolom komentar unggahan Instagram Carolina Marin pada Senin, 5 Agustus 2024 lalu.

Carolina Marin mengalami cedera lutut saat bertanding menghadapi wakil China, He Bingjiao pada Minggu, 4 Agustus 2024. Cedera memaksanya mengundurkan diri dari turnamen.

Sinar Mas Apresiasi Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

Gregoria Mariska Tunjung dan Carolina Marin

Photo :
  • Instagram PBSI

Keputusan itu membuat He Bingjiao melaju ke final menghadapi wakil Korea Selatan An Se-young, sekaligus memastikan Gregoria meraih medali perunggu.

Anindya Bakrie: Pencapaian di Olimpiade Mengajarkan Optimisme Hadapi Tantangan Ekonomi

“Get well soon Carolina!,” tulis Mikhan yang merupakan penyanyi jebolan X Factor Indonesia itu, dikutip Rabu, 7 Agustus 2024.

Sebelumnya, Gregoria mengaku bingung harus berbahagia atau sedih atas medali perunggu yang ia peroleh. Dia pun langsung menemui Marin untuk menanyakan kondisi temannya itu.

Gregoria menjelaskan suasana hati Marin saat itu sangat emosional karena cedera. Sebab hal tersebut, Carolina Marin pun tak bisa melawan Gregoria dalam perebutan medali perunggu Olimpiade Paris 2024.

“Kemarin sempat ketemu saat Carolina Marin baru selesai pertandingan di ruangan medis. Kayaknya saat itu, karena dia baru jatuh, dia masih dalam kondisi emosi yang kurang baik karena sedih, karena mimpi buruk banget kalau atlet cedera," ungkap Gregori.

Atlet bulutangkis Spanyol, Carolina Marin mundur di semifinal tunggal putri

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Gregoria berbicara dengan Marin tentang kondisi cedera tersebut. Tunggal putri bulutangkis Spanyol itu pun menjelaskan situasi itu sangat buruk. Gregoria pun mendoakan Marin dan berharap agar bisa kembali melanjutkan karier di bulutangkis.

"Aku tanya kondisinya bagaimana, terus dia bilang ini cukup buruk. Di situ aku doain dia, aku bilang semoga recovery-nya cepat. Aku berharap dia bisa melanjutkan kariernya di badminton dan semoga cederanya tidak serius,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya