Terpopuler: Gregoria Raih Medali Perunggu, FIFA Promosikan Timnas Indonesia

Tunggal putrI Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Jakarta, VIVA – Momen FIFA mempromosikan Timnas Indonesia dan Nathan Tjoe-A-On melalui artikel di laman resmi mereka tengah menyita perhatian pembaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Bola.

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Selain itu, pencapaian Gregoria Mariska Tunjung meraih medali perunggu di Olimpiade Paris 2024 juga banyak menyita perhatian pembaca hingga bertengger di terpopuler kanal VIVA Sport.

Untuk informasi selengkapnya, berikut sederet artikel populer di kanal Bola dan Sport VIVA.co.id sepanjang Minggu, 4 Agustus 2024.

Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

1. FIFA Promosikan Timnas Indonesia dan Nathan Tjoe-A-On ke Dunia

Nathan Tjoe-A-On, Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Fakta Menarik, Ayah Sandy Walsh Adalah Seorang Pelatih

Jarang terjadi sebelumnya, FIFA memuat sebuah artikel khusus untuk Timnas Indonesia. Dan kali ini, federasi sepakbola dunia itu menyebut bahwa sepakbola Indonesia sedang bangkit.

"Kenaikan pesat profilnya bertepatan dengan kebangkitan tim nasional Indonesia, dan perannya dalam kesuksesan tim tentunya tidak boleh dikesampingkan begitu saja," tulis FIFA dalam artikelnya.

2. Gregoria Mariska Tunjung Raih Medali Perunggu Olimpiade Paris 2024

Tunggal putrI Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Atlet bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mendapatkan medali perunggu nomor tunggal putri, usai wakil Spanyol, Carolina Marin mundur di semifinal Olimpiade Paris 2024.

Carolina mundur akibat mengalami cedera saat bertanding melawan wakil China, He Bingjiao di Porte de La Chapelle Arena Minggu, 4 Agustus 2024 siang WIB.

3. Lagi Marah, Son Heung-min Tiba-tiba Senang Dapat Pesan Ini dari Mourinho

Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Son Heung-min telah menjadi salah satu pemain terpenting Tottenham selama dekade terakhir - tetapi hal itu tetap tidak menghentikannya untuk menjadi sasaran kritik ketika Spurs dilatih Jose Mourinho.

4. Menang Adu Penalti Atas Borneo FC, Arema FC Juara Piala Presiden 2024

Arema FC vs Borneo FC di final Piala Presiden 2024

Photo :
  • Instagram/Arema FC

Arema FC menang adu penalti 5-4 atas Borneo FC usai bermain imbang 1-1 pada waktu normal dalam laga final Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Surakarta Minggu, 4 Agustus 2024 malam.

Satu gol Arema FC Dicetak oleh Wiliam Moreira pada awal babak kedua, semantara skor penyama kedudukan Borneo dicetak Leo Gaucho lewat tendangan keras di depan mulut gawang.

5. Pengakuan Zohri Usai Tersingkir dari Olimpiade 2024

Atlet lari Indonesia, Lalu Muhammad Zohri (tengah)

Photo :
  • AP Photo/Lee Jin-man

Sprinter Tim Indonesia, Lalu Muhammad Zohri sudah tampil maksimal usai langkahnya terhenti di babak pertama Olimpiade Paris 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya