Bongkar Isi Tas Jonatan Christie Jelang Olimpiade 2024, Gak Lupa Bawa Baju Sang Buah Hati

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • Istimewa

Paris – Baru-baru ini sosok pemain bulutangkis bernama lengkap Leonardus Jonatan Christie tengah menyedot perhatian publik maupun para penggemarnya saat berlaga di lapangan. Hal tersebut tentu tak lepas dari dirinya yang baru saja menjadi korban, lantaran mengalami kerugian dengan hasil drawing Olimpiade Paris 2024

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Seperti kita ketahui, pemain bulu tangkis tunggal putra asal Indonesia ini menjadi unggulan ketiga dalam drawing Olimpiade Paris 2024.  Tidak hanya soal kerugian yang tengah dirasakan pria disapa Jojo akan hasil undian Olimpiade 2024 hingga membuatnya ramai disorot. 

Namun suami Shanju ini juga baru-baru ini sukses mencuri perhatian para pecinta Badminton di media sosial. Seperti yang terlihat dalam sebuah video viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @timindonesiaofficial dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 19 Juli 2024.

Sabet Emas Pertama, Indonesia Naik 19 Tingkat di Klasemen Medali Paralimpiade 2024
Bulutangkis Indonesia Pastikan Emas dan Perak di Paralimpiade Paris 2024

Seperti diketahui, Jonatan Christie bakal  wakilkan Indonesia untuk bulutangkis Olimpiade Paris 2024 yang bakal digelar mulai pada tanggal 27 Juli hingga 5 Agustus mendatang di Prancis. Jonatan Christie menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang dikirim ke Paris bersama dengan delapan pebulutangkis lainnya.

Tidak hanya Jonatan Christie, ada juga nama Fajar Alfian/Rian Ardianto hingga Anthony Ginting yang bakal berjuang untuk menjaga tradisi medali di Olimpiade Paris 2024. Nah jelang berlangsungnya Olimpiade 2024, pria berusia 26 tahun ini rupanya sudah melakukan berbagai persiapan yang matang sebagai salah satu kontingen Indonesia yang berangkat ke Paris.

Tidak hanya fisik dan mental, berbagai barang pun sudah ia persiapkan untuk ke Paris pun. Terekam dalam sebuah video yang dibagikan akun Instagram di atas, membongkar isi tas serta membagikan barang apa saja yang dipersiapkan Jojo dalam  perjalanan ke Olimpiade Paris 2024.

Dikutip dari unggahan akun resmi Tim Indonesia di Instagram pada Rabu (17/7/2024), Jojo telah menyiapkan satu tas berukuran sedang berwarna hitam yang nantinya akan ia bawa di dalam pesawat.

Menariknya dalam video tersebut memperlihatkan isi dalam tas milik Jojo yang isinya berbagai jenis barang hingga ada yang bikin terharu. Di dalam tas tersebut, atlet berusia 26 tahun itu terlihat membawa gadget, buku bacaan, tas kecil, alkita, dan beberapa barang lainnya.

Adapun salah satu barang yang dibawa oleh Jojo dan tidak boleh ketinggalan ini pun sukses menjadi sorotan para pecinta bulutangkis Tanah Air. Bagaimana tidak, barang yang ia bawa tersebut tak lain tak bukan merupakan baju bayi yang diketahui telah disiapkan oleh istri Jojo, Shanju.

Sambil tersipu malu, Jojo pun menunjukan baju bayi milik buah hatinya tercinta berwarna biru yang ia simpan rapi di dalam tas.a

"Ada bawa ini soalnya tadi istri (Shania Junianatha) ngasih aja. Biar mengingat soalnya kan udah memasuki 8 bulan, bahkan malah udah lebih. Jadi ya biar kalau kangen gampang," terang pebulutangkis kelahiran 1997 itu.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan akun Instagram @timindonesiaofficial baru-baru ini pun sukses mengundang reaksi warganet di media sosial.


"Kasih hadiah Gold medal buat debay nya ya Jo," tulis warganet.

"Keren Jojo masih bawa alkitab fisik..luar biasa .,sukses ya Jo..bawa medali emas buat Indonesia, ammiinnn," seru lainnya.
 
"Bismillah papa Jo rezeki dedek bayi," kata lainnya.

"terharruuu semangatt jo! bismillah pulang bawa medali ya," seru lainnya.
 
"Olimpic please be nice to jojo and all Indonesian athlete," timpal lainnya.
 
"Jimat itu yang terakhir. Mengundang medali olympic," seru lainnya.

"JOJOO BISMILLAH DIKASIH YG TERBAIK OLYMPIC INII BUAT ADEK BAYII," seru lainnya.

"Ahh gemes bentar lagi jadi papa lancar yok, semangat kerja mode mencari nafkah yok," tandas lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya