Atlet PON Yogyakarta Diguyur Uang Pembinaan Rp220 Juta dari Brand Lokal Ini

Waroeng Steak & Shake dukung atlet Jogja di PON 2024
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Restoran asal Jogja, Waroeng Steak & Shake kembali menunjukkan komitmen pada dunia olahraga. 

Berprestasi di PON 2024, Ketua KONI Sumut: Atlet Kita Bisa Disandingkan dengan Atlet Elite Nasional

Kali ini, dukungan diberikan kepada para atlet kontingen PON Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) khususnya cabang olahraga Bulutangkis yang akan berkompetisi di Pekan Olahraga Nasional XXI 2024 di Banda Aceh pada September depan.

Dukungan berupa uang Rp220 juta diserahkan langsung oleh Jody Broto Suseno, selaku CEO & Founder PT Waroeng Steak Indonesia, kepada Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) DIY, Yudanegara pada Rabu 17 Juli 2024.

Pentingnya Fisioterapi dan Antisipasi Cedera bagi Atlet

"Kami bangga bisa mendukung atlet-atlet berbakat dari DIY untuk berlaga di tingkat nasional,” kata Jody.

“Sebagai brand yang lahir dari Jogja, kami berkomitmen untuk mendukung olahraga nasional, terutama bulutangkis, yang telah membawa banyak kebanggaan bagi Indonesia. Semoga dukungan ini memotivasi para atlet untuk terus berprestasi." Ucapnya.

Gibran Puji Penyelenggaraan Peparnas Lebih Baik Dibandingkan PON Aceh-Sumut

Selama empat tahun terakhir, Waroeng Steak & Shake selalu menunjukan dedikasi pada atlet badminton Indonesia. 

Dikenal sebagai sponsor utama pasangan ganda putra badminton Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan sejak tahun 2020, serta pasangan ganda putra Sabar dan Reza pada awal tahun 2024.

Tidak hanya itu, Waroeng Steak & Shake juga memiliki Waroeng Badminton Academy, sebuah akademi pendidikan dan pelatihan bulutangkis yang bertujuan untuk membantu meregenerasi atlet sehingga Indonesia punya bikit-bikit yang berbakat untuk terus mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Dengan dukungan diharapkan para atlet badminton DIY dapat meraih prestasi terbaik di kompetisi nasional dan membawa kebanggaan bagi masyarakat Yogyakarta.

Karateka Aski Indonesia dalam rangkaian 16th Gichin Funakoshi Cup 2024.

Wakili Indonesia, Karateka ASKI Berlaga di Kejuaraan Dunia Gichin Funakoshi 2024 Tokyo

Sebanyak 12 Karateka Akademi Seni-Bela Diri Karate Indonesia (ASKI) akan mewakili Indonesia dalam rangkaian 16th Gichin Funakoshi Cup 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2024