Pebulutangkis China Meninggal Dunia di Turnamen Bulutangkis Asia Junior di Yogyakarta

Pebulutangkis China Zhang Zhi Jie meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram @badmintonasia.official

Yogyakarta – Kabar duka datang dari Badminton Asia Junior Championships 2024 yang digelar di Yogyakarta. Pebulutangkis ChinaZhang Zhi Jie meninggal dunia.

Dibalik Kejayaannya, Michael Jackson Ternyata Meninggalkan Utang hingga Rp8 Triliun

Hal ini diungkapkan lewat pernyataan bersama Badminton Asia dan PBSI.

"Zhang Zhi Jie dari Tiongkok, pemain tunggal, pingsan di lapangan saat pertandingan malam hari, lalu dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dunia pada pukul 23.20 waktu setempat kemarin," bunyi pernyataan tersebut.

Staf Kepresidenan RI Ditemukan Tewas di Hotel Pontianak, Polisi: Tidak Ada Tanda Kekerasan
Wow! China Jadi Negara Pertama di Dunia yang Bakal Operasikan Taksi Terbang

Menurut pernyataan itu, Zhi Jie sedang memainkan pertandingan penyisihan grup melawan Jepang ketika dia pingsan dan dirawat oleh dokter turnamen dan tim medis.

Zhi Jie juga dibawa dengan ambulans siaga dalam waktu kurang dari dua menit untuk dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong.

"Badminton Asia, PBSI dan panitia penyelenggara turut berduka cita dan menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada orang tua Zhang, keluarga dan asosiasi bulutangkis China (CBA)," bunyi pernyataan tersebut.

Ekspor mobil China

1 dari 3 Mobil di Dunia pada 2030 Diprediksi Buatan China

Ahli industri menyatakan bahwa pada tahun 2030, satu dari setiap tiga mobil yang terjual di seluruh dunia akan diproduksi oleh produsen mobil asal China.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2024