270 Peserta Ikuti Epic Aqua Badminton Cup 2024, Berkesempatan Dilatih Melati Daeva

Epic Aqua Badminton Cup 2024
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Dukungan terus mengalir dari berbagai pihak untuk kemajuan olahraga Indonesia. Salah satunya AQUA Elektronik. Brand penyedia kebutuhan elektronik rumah tangga tersebut menggelar turnamen bulutangkis.

Update Daftar Atlet Indonesia Lolos Olimpiade Paris 2024

Menariknya, turnamen bertajuk Epic Aqua Badminton Cup 2024 ini berlangsung di mall, tepatnya di Lombok Epicentrum Mall pada 24-30 Juni 2024.

Turnamen ini diikuti oleh 270 peserta dari Lombok dan kota lain seperti Surabaya, Yogyakarta, bandung hingga Jakarta. Kategori yang dipertandingkan adalah Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2013, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2011, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2008, hingga Ganda Putra (Open).

Momentum Bangkitkan Olahraga, PBSI Sumedang Sambut Baik Forkopimda Sport Exhibition

Peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar puluhan juta rupiah dan produk Aqua Elektronik seperti kulkas side by side AQR-565IM(GB), mesin cuci front load FQW-950BF, Android TV AQT-50K800UX, serta AC AQA-KCR5FQBL. 

Aqua Elektronik juga tidak tanggung-tanggung memberikan grand prize khusus bagi pemenang, yaitu tiket ke Malaysia untuk bertanding mewakili Aqua Elektronik Indonesia dalam Aqua Cup Badminton Tournament Regional Southeast Asia, yang diadakan di Kuala Lumpur. 

MSEG Buka Cabang di Sunter, Siapkan 10 Lapangan Bulutangkis Berstandar BWF

Para peserta dan penonton juga bisa mendapatkan kesempatan emas untuk mengikuti coaching clinic dan exhibition match bersama atlet bulu tangkis nasional Bobby Setiabudi dan Melati Daeva. 

Momentum ini merupakan kesempatan terbaik untuk belajar langsung dari para atlet profesional dan menyaksikan kehebatan mereka di lapangan.

”Komitmen AQUA Elektronik dalam melakukan transformasi sebagai high end premium brand bukan hanya fokus pada produk. Kami menyadari betapa besarnya popularitas badminton di Indonesia, dan kami bangga menyelaraskan merek kami dengan semangat ini," kata Kenji Sadayuki, Presiden Director Aqua Elektronik Indonesia.

"Kami ingin melanjutkan perjalanan transformasi dengan badminton dengan melakukan berbagai aktivitas yang selaras salah satunya mengadakan EPIC AQUA Badminton Cup 2024. Semoga upaya kami dapat terus memberikan manfaat dan menginspirasi masyarakat Indonesia,” sambungnya.

Turnamen ini adalah event rutin yang diselenggarakan Lombok Epicentrum Mall yang ketiga. Dengan kolaborasi antara AQUA Elektronik dan Lombok Epicentrum Mall di tahun ini diharapkan acara ini semakin meningkatkan minat dan mendukung perkembangan badminton di area Lombok-Nusa Tenggara Barat serta semakin mendekatkan brand Aqua Elektronik kepada masyarakat Indonesia. 

EPIC AQUA Badminton Cup 2024 ini juga didukung sponsor lain seperti Li-Ning, Hundred, Bank Mandiri, Hotel Santika, dan masih banyak lagi. 
Pada event ini.

AQUA Elektronik juga menghadirkan booth dengan mendisplay beberapa produk unggulan seperti kulkas AQR-605IG, mesin cuci front load FQW-1580BS, AC AQA-KCR9FQBL, Televisi QLED 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya