Horor, Cerita Butet dan Debby Susanto Lihat Penampakan Makhluk Halus

Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Selalu ada cerita menarik dari atlet bulutangkis Indonesia. Salah satunya dari Liliyana Natsir.

Viral Fenomena Cek Khodam di TikTok, Ternyata Begini Cara Mainkannya

Meski telah pensiun, namanya masih selalu teringat bagi para pecinta bulutangkis Indonesia. Sederet prestasi telah ditorehkan, salah satunya juara Olimpiade Rio Janeiro 2016 bersama Tontowi Ahmad.

Berbicara tentang Liliyana, ada pengalaman horor yang dialaminya ketika menjadi atlet. Hal itu diungkap ketika berbincang santai dan diungkap dalam sebuah media sosial.

Heboh Ada Penampakan di Foto The Dudas Minus One, Raffi Ahmad: Yang Tak Terlihat Pun Ngefans

Wanita yang akrab disapa Butet ini menjelaskan dan menceritakan soal penampakan makhluk halus. Ia ada pesan kepada atlet sesama wakil Indonesia yaitu Debby Susanto.

"Apapun yang lu alami, apapun yang lu lihat jangan lu ceriita sekarang. Pada kita udah selesai keluar dari hotel baru lu ceritain gak apa-apa deh. Eh benar kejadian di China waktu itu, kok Debby gerak-geriknya agak aneh ni, gitu kan. Gue udah ngerasa-ngerasa nih, tapi gue juga enggak mau membuka omongan," ujar Butet seperti dikutip dari akun Tiktok @vitc_badminton, Jumat 25 Februari 2022.

Viral Sosok Menyeramkan Tak Diundang saat Foto Buku Tahunan, Ada Wanita Pucat Pegang Bunga

"Karena kalau waktu gue buka, dia akan ngomong ci di sini, di situ kan. Gue diem, gue tahan. Pas udah selesai, keluar dari hotel udah di bus gue bilang," tambahnya.

Ketika telah selesai bertanding dan keluar dari hotel, baru Butet menanyakan apa yang dilihat di kamar hotel.

"Deb, lu sebenarnya ngerasain apa? Jujur deh sama gue. Iya ci, di atas lemari depan kamar ada yang duduk, setiap kita masuk ke kamar mandi, kita duduk di kasur dia ngelihatin kita," ucapnya.

"Oh my god, untung dia gak cerita di kamar. Bisa enggak pulang gue ke kamar, di hall terus tuh gue," kata dia.

AEON Mall Indonesia Badminton Cup

Disaksikan Deby Susanto dan Agripina, Puluhan Pebulutangkis Muda Bersaing di AMIBC 2024

urnamen ini berlangsung juga tak lepas dari dukungan pebulutangkis nasional serta selebritas yang gemar dengan olahraga pukul bulu ini, yaitu Agrippina dan Debby Susanto.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2024