Reaksi General Manager Ducati Lihat Marc Marquez Derek Motor Mogok Francesco Bagnaia

Marc Marquez juara MotoGP San Marino 2024
Sumber :
  • MotoGP

Mandalika, VIVA – Sesi Latihan atau Practice (P) MotoGP Indonesia 2024 meninggalkan momen menarik. Kejadian itu datang di antara pembalap Ducati saat mengaspal di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Marc Marquez dalam Kondisi Prima, Siap Jajal Sirkuit Mandalika

Momen rider Gresini Racing, Marc Marquez, yang menawarkan jasa sebagai ‘taksi derek’ untuk Francesco Bagnaia, menjadi sorotannya. Diketahui kuda besi dari Ducati Lenovo yang ditunggangi Pecco-julukan Bagnaia- kehabisan bensin.

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia

Photo :
  • Crash.net
Brimob Disiagakan di 7 Bukit Mandalika selama MotoGP 2024, Ada Tim Penembak Drone

Adapun sesi Practice MotoGP Indonesia 2024 berlangsung pada Jumat 27 September 2024 siang WIB. General Manager Ducati Corse, Luigi Dall'Igna atau Gigi Dall'Igna, pun tertangkap kamera merespon momen tersebut.

Dia terlihat tersenyum gemas menyaksikan kekompakan duo pembalap tersebut. Dall'Igna tampak berbicara dengan timnya yang juga ikut tertawa melihat ‘kemesraan’ Pecco dan Marquez.

Dulu Dapat Helm Aleix Espargaro, Sekarang Fans Indonesia Ini Beri Kejutan Buat 'Pak RT'

Terlebih keduanya juga bakal jadi rekan setim di Ducati Lenovo musim MotoGP 2025 mendatang. The Baby Alien-julukan Marquez- semakin moncer bersama Ducati saat ini.

“Layanan taksi terbaik. Kehabisan bahan bakar? @marcmarquez93 datang untuk menyelamatkan calon rekan setimnya @pecco63,” tulis akun resmi Instagram @motogp, Jumat 27 September 2024.

Sebagaimana diketahui, Bagnaia dan Marquez merupakan bintang di Ducati. Saat ini Bagnaia menempati peringkat kedua klasemen MotoGP 2024 dengan total 317 poin sementara Marquez di urutan keempat dengan koleksi 281 poin.

Pecco tercatat telah menjadi juara dunia MotoGP dua musim beruntun sejak 2022 lalu. Sementara Marc Marquez merupakan juara dunia enam kali di MotoGP.

Terlepas dari itu, di Practice (P) MotoGP Indonesia 2024, Enea Bastianini (Ducati Lenovo) mencatatkan waktu terbaik 1 menit 29,630 detik. Adapun Jorge Martin (Pramac Racing) menempati urutan kedua dengan waktu terbaik 1 menit 29,670 detik dibuntuti rekannya, Franco Morbidelli dengan 1 menit 29,709 detik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya