Penampilan Marc Marquez Makin Nyaman Ukir Sejarah Podium Bersama Gresini Racing

Pembalap Gresini Racing, Marc marquez
Sumber :
  • Federal Oil

VIVA – Penampilan Marc Marquez Makin Nyaman Ukir Sejarah Podium Bersama Gresini Racing

Pegawai Indomaret di Lombok Rela Bolos Demi Nonton Parade MotoGP

Federal Oil memberikan kembali apresiasi atas perolehan podium Marc Marquez bersama Gresini Racing di balapan MotoGP Emilia Romagna 2024, Minggu, 22 September.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengungkapkan kebahagiaan setelah Marc kembali meraih podium secara berturut-turut pada 3 balapan terakhir.

Jorge Martin Gak Sabar Mengaspal di MotoGP Mandalika, Orang RI 'Lebih Gila'

Rommy menyebut, Ini merupakan musim yang baik dan mengukir sejarah baru bagi Federal Oil  dalam mendukung Gresini Racing.

“Suatu kebanggaan bagi Federal Oil mempunyai talenta terbaik dan pembalap berkualitas Juara Dunia dalam Tim Gresini Racing MotoGP musim ini. Marc mampu menunjukkan adaptasinya dengan cepat dan makin nyaman mengendarai Ducati Desmosedici GP23 untuk terus mengoleksi podium bersama tim," kata Rommy.

Gak Nyangka Fabio Quartararo Lakukan Ini Setelah Mendarat di Mandalika

"Podium ke-3 kali ini juga cukup special bagi Federal Oil, karena bertepatan juga denganpeluncuran 3 produk pelumas sintetik baru yang dikhususkan bagi pengguna motor harian keluaran merek Jepang," sambungnya.

Rommy menambahkan, dukungan Federal Oil dan konsumen akan terus mengalir bagi Gresini Racing untuk dapat memberikan hasil terbaik di sisa musim 2024 ini.

Sementara Marc Marquez usai meraih podium mengatakan, “Mari kita nikmati podium ini, meskipun kecepatan kami sudah cukup nyaman untuk finis di posisi keempat pada balapan kali ini," kata Marc.

Sedangkan Alex Marquez mengungkapkan kegembiraannya bisa finis jauh lebih baik dari posisi start. “Ini mungkin awal balapan terburuk saya tahun ini dan meskipun demikian kami memperoleh hasil yang baik dalam balapan yang sulit. 

"Kami mengalami kendala cengkeraman ekstra di sini dan sekarang saatnya untuk Indonesia, balapan yang saya lewatkan tahun lalu karena cedera dan kondisinya akan sangat berbeda," ucapnya.

Perihal perolehan poin di klasemen sementara Juara Dunia MotoGP 2024, Marc Marquez berada di posisi empat memiliki 281 poin. Sementara Alex Marquez kini naik ke posisi sembilan dengan 121 poin. 

Pekan mendatang, 27-29 September, gelaran MotoGP akan bertandang ke Indonesia tepatnya di Sirkuit Mandalika.

Rommy Averdy Saat memastikan, Federal Oil akan memberikan dukungan penuh untuk
menyambut kedatangan Marc Marquez dan Alex Marquez serta seluruh tim Gresini Racing di Sirkuit Mandalika dengan hadir langsung di Sirkuit Mandalika bersama para stakeholder dan konsumen terpilih. 

"Semoga Marc dan Alex dapat memberikan podium ganda di Indonesia untuk pertama kalinya di depan para pendukung dan konsumen setia Federal Oil," harap Rommy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya