Menjelajahi Kemewahan dan Kecepatan di ‘Porsche Sprint Challenge' di Mandalika

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Mandalika, VIVA – Mandalika sukses menjadi tuan rumah Porsche Sprint Challenge 2024 pada 30 Agustus hingga 1 September 2024.

Penumpan Penyeberangan Diproyeksi Naik 3 Kali Lipat Jelang MotoGP Mandalika, ASDP Siapkan Ini

Ajang balap mobil bergengsi ini tak hanya menyajikan persaingan sengit para pembalap Porsche, tetapi juga menjadi panggung bagi Rukita Racing Team untuk memperkenalkan kampanye 'Opportunities that Grow with You' kepada para penggemar otomotif.

Rukita Racing Team berhasil memperoleh posisi 3rd Overall dan 1st Pro AM dalam Round 1 Kualifikasi hari ini, Sabtu 31 Agustus 2024.

Tim Bendix X KDRT Petik Pelajaran dari Balap Ketahanan Level Asia di Malaysia

"Kami merasa terhormat dapat menjadi bagian acara bergengsi Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024. Selain merasa lebih dekat dengan komunitas hobi dan gaya hidup yang diminati oleh para mitra landlord, partisipasi ini juga mencerminkan komitmen Rukita dalam memberikan solusi investasi yang praktis dan menguntungkan lewat pengelolaan aset berbasis teknologi," ujar Lika Aprilia Samiadi selaku Vice President Marketing dari Rukita.

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024.

Photo :
  • Istimewa
Tunggangi Honda CBR, Pebalap AHRT Borong Podium di ARRC Mandalika

"Sebagai asset manager, Rukita hadir untuk membantu meningkatkan nilai investasi dan mengelola bisnis properti para mitra landlord, sehingga mereka bisa fokus mendalami hobi dan membuka peluang untuk bisnis lainnya," lanjutnya.

Kampanye ‘Opportunities that Grow with You' ditujukan untuk hadirkan solusi investasi yang praktis dan menguntungkan di bidang bisnis properti bagi mereka yang ingin memperluas portofolio investasi, salah satunya bagi komunitas pecinta balap mobil sport.

Sebagai perusahaan prop-tech yang melakukan manajemen properti terdepan di Indonesia, Rukita membantu kelola aset properti menjadi bisnis yang menguntungkan, dengan layanan menyeluruh dan terintegrasi teknologi.

MGPA Kirim 4 Putra NTB di Ajang ARRC Malaysia 2024

MGPA Kirim 4 Putra NTB di Ajang Asia Road Racing Championship Malaysia

Semuanya terlibat dalam Idemitsu FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, 14-15 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024