Marquez Bersaudara Tampil Apik di MotoGP, Dukungan Terus Mengalir untuk Gresini Racing

Mar Marquez
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Federal Oi l memberikan apresiasi atas catatan positif dari Marc Marquez dan Alex Marquez pada MotoGP Austria 2024.

Jorge Martin Merasa Jadi Orang Bodoh Usai Gagal Gabung Ducati dan Ketikung Marquez

Raihan poin penting kembali dikumpulkan oleh kedua pembalap setelah Marc Marquez mampu finis posisi empat pasca insiden saat memulai start dengan pembalap lain hingga terlempar ke posisi 13.

Sedangkan Alex Marquez finis posisi 10 mampu tampil lebih baik dari posisi start diawal balapan.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan, mengawali paruh musim MotoGP 2024 kedua pembalap terus menunjukkan konsistensi dalam setiap penampilannya.

Dengan tim mekanik Gresini Racing yang mampu memaksimalkan Ducati Desmosedici GP23 agar makin nyaman saat digunakan balapan oleh Marc Marquez dan Alex Marquez," kata Rommy.

Cara Marc Marquez Menghargai Gresini Racing, Tolak Coba Motor Baru Ducati

“Talenta terbaik dapat terlihat dari penampilan kedua pembalap yang mampu mengimbangi para pembalap lainnya yang menggunakan motor pabrikan,”

"Tentunya,harapan dan dukungan dari Federal Oil, konsumen, serta penggemar di tanah air terus mengalir kepada Marc dan Alex untuk mampu memberikan tontonan menarik dan kembali meraih podium ganda di seri-seri selanjutnya," ujarnya.

Marc Marquez menyatakan, meski gagal naik podium di Sirkuit Red Bull Ring Austria pada pekan lalu, namun finis di posisi empat merupakan hasil yang bagus untuk tim Gresini Racing.

“Ini mungkin akhir pekan terbaik dalam perkembangan musim sejauh ini. Pekan yang hebat, kualifikasi yang luar biasa, dan dua podium 'mudah' yang nyaris diraih," kata Marc. "Sayangnya tidak berhasil, karena kecelakaan hari Sabtu dan banyak masalah kecil di Minggu, terutama di awal."

"Namun, kami meninggalkan Spielberg dengan semangat yang baik, sambil berharap keberuntungan akan berpihak agar bisa lebih kompetitif," kata Marc Marquez.

Balap MotoGP seri ke-12 tahun ini akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol pada Minggu 1 September 2024.

Alex Marquez berharap bisa menampilkan performa yang signifikan karena mereka akan berlaga di hadapan pendukungnya sendiri.

Di Aragon, Marc Marquez punya catatan positif sejak berkarir di kelas GP125, Moto2 hingga MotoGP dengan meraih tujuh pole position dan enam kemenangan.

"Memulai dari posisi tengah membuat pekerjaan menjadi sulit untuk menemukan kecepatan yang tepat, jadi saya fokus untuk menyelesaikan balapan dan mencetak beberapa poin penting untuk kejuaraan. Segalanya akan berbeda di Aragon," kata Alex.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya