Magarigawa: Lintasan Balap Impian Para Pecinta Mobil

Magarigawa: Lintasan Balap Impian Para Pecinta Mobil
Sumber :
  • Third World

Jepang –  Terletak di jantung Prefektur Chiba, Jepang, Magarigawa Club adalah lintasan balap pribadi pertama di Asia. Bisa dibilang, Magarigawa adalah surga bagi para pecinta mobil yang menawarkan pemandangan Gunung Fuji dan Teluk Tokyo yang membuat siapapun merasa takjub.

Bursa Asia Jatuh Terseret Laporan Ekonomi Jepang Tak Sesuai Ekspektasi Pasar

Sejak dibuka pada 29 Juli 2023, Magarigawa telah menjadi simbol kemewahan dan eksklusivitas dalam dunia motorsport

Magarigawa: Lintasan Balap Impian Para Pecinta Mobil

Photo :
  • Third World
Kata Menlu Retno Soal Ada Geng WNI di Jepang

Dibangun dengan visi Kenzo Watari, CEO miliarder Cornes Group, Magarigawa bukan hanya trek balap tetapi juga tempat peristirahatan keluarga yang menawarkan privasi, ketenangan, dan lingkungan bebas kebisingan. Kecintaan Kenzo Watari terhadap mobil terlihat jelas dalam setiap aspek klub.

"Magarigawa akan menjadi rumah bagi para pecinta mobil. Tempat perlindungan di mana para anggota dapat menikmati dan berbagi kecintaan mereka dengan teman dan keluarga,” ujar Kenzo Watari seperti yang dilansir dari Third World.

Bursa Asia Bangkit dari Gejolak, Pasar Saham Jepang Masih Lesu

Desain lintasannya adalah keajaiban teknik dengan 22 tikungan yang membentang sepanjang 3,5 km. Dengan trek lurus 800 meter, tanjakan 20%, dan turunan 16%. Lintasan ini menghadirkan tantangan unik yang dapat diakses oleh pemula dan memacu adrenalin bagi pengemudi yang sudah berpengalaman.

Dirancang oleh Hermann Tilke, arsitek terkenal di balik sirkuit F1 di Las Vegas, Jeddah, dan Abu Dhabi, Magarigawa menggabungkan standar keselamatan dan lingkungan tertinggi. Dr. Carsten Tilke, Direktur Pelaksana Tilke Engineers & Architects, memuji tata letak lintasan yang unik.

"Topografi yang sangat berbukit menawarkan dasar yang menakjubkan untuk lintasan dan membuat tata letaknya benar-benar unik di dunia,” ucapnya.

Magarigawa bukan hanya untuk pecandu adrenalin, tetapi juga memberikan resor mewah yang lengkap. Dengan pit lane dalam ruangan yang dikontrol iklim, kolam renang tanpa batas, pusat kebugaran, restoran gourmet, dan bahkan ruang karaoke. 

Magarigawa: Lintasan Balap Impian Para Pecinta Mobil

Photo :
  • Third World

Tempat ini menjanjikan pengalaman yang tak biasa, keluarga dapat menikmati taman bermain, taman anjing dan jalur alam sehingga menjadikannya tempat liburan akhir pekan yang sempurna.

Keanggotaan klub eksklusif ini dimulai dengan harga $230.000+ per tahun atau setara dengan Rp3,7 Miliar. Tetapi bagi pecinta otomotif elit, harga tersebut sepadan dengan pengalaman yang ditawarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya