Sean Gelael, Berpacu dengan Waktu di FIA WEC 2024 dan misi Mengenalkan Bahan Bakar Anak Bangsa

Sean Gelael didukung Pertamax Turbo
Sumber :
  • Pertamax Turbo

VIVA – Pertamax Turbo terus dukung pembalap nasional, Sean Gelael yang akan tancap gas lagi bersama Team WRT 31 dalam laga FIA WEC 2024 di Autodromo Jose Carlos Pace atau yang dikenal dengan sebutan Interlagos, Sao Paulo, Brasil pada 13-14 Juli mendatang.

Menggila di Le Mans, Sean Gelael Berambisi Raih Podium Lagi di Brasil

Ini merupakan kalender balapan berikutnya usai Team WRT 31 yang terdiri dari Sean Gelael-Darren Leung-Augusto Farfus berhasil finis di posisi dua pada race of 24 hours Le Mans di Circuit de la Sharte, Prancis pertengahan Juni lalu.

Pertamina Patra Niaga melalui produk unggulan Pertamax Turbo sejak awal musim 2024 ikut menyemarakkan gelaran bergengsi ini dengan menjadi salah satu sponsor Team WRT 31 dan menjadikan Sean Gelael sebagai Brand Ambassador Pertamax Turbo untuk memperkenalkan bahan bakar ramah lingkungan ini di ajang internasional.

Bisa-bisanya Murid Valentino Rossi Jilat Ludah Sendiri, Kok Gak Malu?

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan mengatakan, pihaknya mendukung Sean Gelael dan Team WRT 31 untuk unjuk gigi di Interlagos. Ini juga sebagai bentuk dukungan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar berkualitas kepada pembalap nasional yang berprestasi.

“Pertamax Turbo turut di garis terdepan mendukung pembalap nasional Sean Gelael untuk merebut trofi di Sao Paulo. Pertamax Turbo sebagai bahan bakar ramah lingkungan Indonesia harus semakin dikenal di kancah dunia,” kata Riva, Kamis 27 Juni 2024.

Disuruh AS, Brasil Usir Agen Hamas yang Masuk Negaranya

Pertamax Turbo mampu memenuhi kebutuhan kendaraan bermesin bensin teknologi tinggi dan juga menurunkan emisi karena sudah setara standar EURO 4. Pertamax Turbo juga sangat efisien dari segi konsumsi bahan bakarnya.

Sementara itu, Sean Gelael yang mewakili Team WRT 31 menyambut baik dukungan Pertamax Turbo dalam ajang balapan bergengsi dunia. Hal ini tentu menjadi arena untuk bahan bakar ramah lingkungan buatan anak bangsa unjuk gigi di panggung dunia.

“Kami akan melanjutkan balapan yang menantang di Sao Paulo. Kami yakin bisa menunjukkan performa terbaik di sirkuit dan membawa nama Pertamax Turbo mendunia,” tutur Sean.

Pertamax Turbo adalah bahan bakar ramah lingkungan andalan Pertamina dengan RON 98 yang bisa didapatkan konsumen di lebih dari 2.000 SPBU Pertamina yang tersebar di wilayah Indonesia. Pertamax Turbo, Energi Juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya