Khabib Nurmagomedov Janji Datang Lagi ke Indonesia

Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Juara UFC yang tak terkalahkan, Khabib Nurmagomedov, menyampaikan rasa bahagianya bisa datang ke Indonesia dan bertemu langsung dengan para penggemarnya pada Sabtu 29 April 2024.

Gaung UFC 306 Masih Terasa sampai Indonesia

Ia juga mengumumkan bahwa dirinya akan kembali lagi ke Indonesia untuk sebuah acara istimewa bertajuk "Path of a Champion" yang akan berlangsung pada tanggal 5 Oktober 2024 di Kota Kasablanka Hall.

"Saya sangat senang bisa berada di Indonesia untuk pertama kalinya. Kehangatan dan keramahan dari masyarakat di sini benar-benar luar biasa," ujar Khabib," kata Khabib.

Wow! Khabib Nurmagomedov Bakal Datang ke Indonesia, Oki Setiana Dewi Sambut Bangga

"Ia juga menyampaikan rasa terharunya dengan dukungan yang ia terima dari para penggemar UFC di Indonesia serta merasa istimewa bisa berada di tengah-tengah saudara-saudara Muslim di negeri ini," sambungnya.

Khabib menekankan bahwa acara "Path of a Champion" sangat dekat dengan hatinya karena acara ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda Indonesia. 

UFC 306 Berlangsung di Las Vegas Sphere, Venue Megah yang Diimpakan McGregor

“Kepada anak muda Indonesia, saya ingin berbagi perjalanan saya dan menunjukkan bahwa dengan disiplin, kerja keras, dan keyakinan, semuanya mungkin. Anda bisa mencapai impian Anda, baik dalam olahraga maupun dalam kehidupan,” tambah Khabib.

Acara ini diselenggarakan oleh Kolaborasi Mada Live dan Moreno Soeprapto sebagai promotor. Khabib mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan acara ini.

"Terima kasih dan Saya sangat bersemangat untuk kembali dan bertemu dengan kalian semua di acara 'Path of a Champion'. Sampai jumpa pada 5 Oktober nanti," tutup Khabib.

Acara "Path of a Champion" diharapkan menjadi wadah inspiratif bagi generasi muda Indonesia untuk mengejar mimpi mereka, tidak hanya di dunia olahraga, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari

Rizky Nurohman bintang baru MMA Indonesia, sabet emas di PON XXI 2024.(istimewa/VIVA)

Rizky Nurohman Bintang Baru MMA Indonesia, Raih Medali Emas di PON 2024

Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 menjadi saksi bisu perkembangan pesat olahraga Mixed Martial Arts (MMA) di Indonesia. S

img_title
VIVA.co.id
22 September 2024