Ngaku Digoda Khabib Nurmagomedov, Selebgram Annette Anastasya Lauda Dituntut Klarifikasi

Khabib Nurmagomedov dan Annette Anastasya Lauda
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Jagat maya dunia belakangan ini dihebohkan oleh kabar selebgram Indonesia, Annette Anastasya Lauda, yang mengaku digoda mantan bintang UFCKhabib Nurmagomedov. Dia menunjukkan bukti adanya pesan Khabib lewat sosial media.

Cerita Selebgram Nessa Salsa Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis, 6 Bulan Ditolak Berhubungan Badan

Namun saat ini Annette dirujak netizen. Hal itu lantaran bukti yang menuduh Khabib telah menggodanya diyakini palsu. Selebgram cantik yang punya akun Twitter, @monsouleil, tersebut lantas dituntut untuk segera klarifikasi.

Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov

Photo :
  • AP Photo/Pavel Golovkin
Tangis Selebgram Ulya yang Dimarahi dan Diturunkan Sopir Online, Gegara Pilih Paket Hemat

“Lo fitnah Khabib cuma buat ngelarisin dagangan lo, gila. Masuk headline US dan Russia, lo mah happy nah keluarga dia. Mikir bego. Klarifikasi lo, ditungguin banyak noh terutama fans-fansnya,” cuit akun @Valoresense, Rabu 28 Agustus 2024, di Twitter.

Sebelumnya Annette mengaku Khabib telah memberikan respon berupa emoticon api terhadap salah satu story Instagram pribadinya. Terlihat Annette mengenakan pakaian minim memotret dirinya di depan cermin.sembari duduk di lantai.

Viral Pernikahan Mewah Crazy Rich Aceh, Herlin Kenza Seperti Apa Potretnya?

Khabib

Photo :
  • twitter

Hal itu langsung diunggah Annette di Twitter dengan caption ‘Terlucu 2024’ pada Rabu 28 Agustus 2024. Tidak hanya itu, Annette juga mengaku diajak ngobrol oleh Khabib usai mendapat respon emoticon api tersebut. 

“Iya lanjut ngobrol,” balas Annette menanggapi salah satu komentar netizen.

Namun ternyata bukti balasan pesan Khabib itu disinyalir palsu. Sang juara UFC tersebut ternyata membalas emoticon api untuk teman akrabnya, Islam Makhachev. Unggahan bukti yang dibeberkan Annette lantas diyakini hanyalah sebuah rekayasa.

“Versi dia adalah Khabib kasih manyalla ma foto seksinya, padahal fake itu, aslinya itu si Khabib komen postingan Islam Makhachev,: cuit salah satu netizen.

Lantas tindakan Annette itu pun mendapat amarah dari banyak netizen. Sejauh ini akun sosial media selebgram tersebut terpantau dikunci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya